HYDROXYUREA MEDAC

Saya informasikan kepada sahabat pengguna hydroxyurea 500 mg, bahwa saat ini sudah ada obat pengganti hydrea yang beredar di apotik dan toko toko obat dengan nama ” HYDROXYUREA MEDAC “ yang di import oleh PT DIPA PHARMALAB INTERSAINS dari produsen obat berskala internasional yang berpusat di Jerman yaitu MEDAC.
Obat ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 7500 – 7900 untuk setiap kapsulnya jika kita membelinya di apotik ataupun toko obat. Sedangkan jika kita membeli di YKI ( Yayasan Kanker Indonesia ) Menteng jakarta pusat tlp 021-3920568, dijual hanya seharga Rp 6400 untuk setiap kapsulnya.
Demikian semoga bermanfaat.

Salam.
Jakarta 23 September 2011

Artikel Terkait :
– HYDREA 500MG
– GLIVEC vs HYDREA
– Obat Leukemia Menghilang

Comments
  1. ocekojiro says:

    Bagi yang sudah mempunyai resep hydrea, tidak perlu mengganti resepnya dengan hydroxyurea medac ataupun cytodrox, karena di YKI menteng kita dapat memilih apakah mau menebus hydroxyurea medac atau cytrodok dengan resep hydrea yg kita miliki, atau tergantung stok obat yang ada. No telepon YKI untuk pengadaan obat yaitu : 021-3920568

  2. Tuyul Ngesot says:

    Asskum mas,
    Mau tanya kalo mau periksa gratis jenis leukimia yang di derita ada gak ya??
    Thanks

  3. irfan says:

    wah mas gak salah harga itu?
    saya dapatx harga 9rban

  4. ocekojiro says:

    @Tuyul ngesot
    ‘Jer basuki mowo beo’

    @Irfan
    Dijamin tidak salah,,, salah tidak dijamin, hehe
    Telpun saja ke nomor YKI diatas.

  5. Lien says:

    Pengalaman beli hydroxyurea medac ini di YKI – jl. Sam ratulangi 35 Menteng jakpus.
    Memang benar harganya 6.400 per biji.
    Resep aslinya harus dibawa, tapi karena domisili di surabaya, maka resep aslinya harus di fax ke YKI bagian obat.
    Sayangnya hanya tersedia 15 biji
    Katanya stok nya cuma ada segitu, barangnya belum datang lagi
    Jadi 2 minggu lagi harus ke sana lagi.
    Tapi mendingan, daripada beli di surabaya yang harganya amat sangat jauh lebih mahal
    (yg kalo sy tulis di sini pasti ga ada yg percaya)
    kok bisa begitu ??? aneh bener

  6. ocekojiro says:

    @ Lien

    Gak papa lin,,, tuliskan saja harganya beserta nama apotiknya sekalian agar semua orang tahu mana rumah sakit dan apotik2 yang mencekik rakyat yg sedang kesusahan menhadapi sakit dan mana apotik yang masih mempunyai hati nurani.

  7. ongky says:

    thanks mas informasinya

    saya sudah dapat dari rumah sakit kanker DHARMAIS , dengan harga perkapsul Rp 6,583 yah lebih murah dari cytrodok .

    pengalaman saya dijakarta yang harganya membantu hanya di YKI dan di rumah sakit dharmais

  8. mira says:

    Mohon info mas… apa khasiatnya sama???

  9. ocekojiro says:

    @Mira
    Seharusnya khasiatnya sama,,, karena isi kandungannya sama. Namun, sugesti setiap pasien berbeda beda hingga menumbuhkan kesan bahwa khasiatnya berbeda, termasuk yang juga saya alami.
    Saya pernah mengkonsumsi obat ini ketika ada salah seorang sahabat leukemia sy yang datang kerumah dan kami bertukar sekitar tiga puluh capsul obat medac dengan hydrea karena rasa ingin tahu saya begitu besar ingin mencoba obat dari jerman ini, namun selama 2 hari sy mengkonsumsi obat tsb sy mengalami diare berat hingga sy menghentikan pemakayannya dan kontan diarenya langsung sembuh, hehe….

  10. Safrudin says:

    Kalau di ditempat saya di Pangkalpinang malah ga ada obat buat Leukemia ini, baik itu cytodrox atau Hydroxy urea medac..susah banget carinya..

  11. Sesilia says:

    Di RSCM Kencaa aku beli akhir Mei 2012 ini harganya Rp 15.503 per butir.

  12. Endi Furqon says:

    Masih tersisa 39 butir Hydroxyurea medac obat almarhumah ibu saya. Kami berniat menyumbangkan kepada yg benar2 membutuhkan. Silahkan inbox di Fb saya: Endi Furqon (Serang).
    Ohya saya juga punya nmr agen obat ini, dulu langganan ibu saya. Bagi yg memerlukan bisa inbox juga ke Fb saya di atas.
    Terima kasih.

  13. dinnie says:

    salam kenal
    aq minta di-email-in y.. kk spu2ku baru didiagnosis leukemia, jd aq butuh sharing..

  14. Syam Sul says:

    Mas, ada ga efek penggunaan dari obat itu… ?

  15. rafiudin says:

    mau tanya niy obat ini masuk askes gak ya soalnya saya juga mengkonsumsi obat tersebut dan saya pesan di apotik tempat saya konsul (makassar) dengan harga sangat mahal dengan harga 1100 perbutir. oh iya saya tinggal di Prov.maluku utara (Ternate) mohon infonya ya

  16. devi says:

    sudah 7 bulan ini trombosit saya tinggi. pernah dr dr.hematologi diberi trombo reductin dengan harga 1,7 juta isi 42 kapsul, trombosit saya bnr2 turun dari 1200.000 menjadi 476.000. tapi karena obat yang terlalu mahal saya hanya bisa membeli 3 botol setelah itu trombosit saya naik lagi mencapai 1900.000. saya cari dr.hematologi lain dan dianjurkan hydroxy urea medac 3×1 sehari dan aspilet 2×1 sehari, meski saya belum tes lab lagi tapi kondisi tubuh yang saya rasakan sekarang agak lebih nyaman dibanding sebelumnya yg sering pusing, lemas n dada gak enak.
    mohon info mas oce kira2 apa efek samping obat aspilet dan hydroxy urea medac ? dan apakah aman jika dikonsumsi ibu hamil?
    thx.

  17. hery payoboda says:

    Mas oce apakah obat ini bisa untuk anak umur tiga setengah tahun yg difonis LLA.. Mohon dibalas mas..terimakasih

  18. ocekojiro says:

    @Devi
    Penggunaan tambahan aspilet adalah untuk jaga jaga prefentip agar tidak terjadi penggumpalan (trombosis akibat terlalu tingginya kada r trombosit, sedangkan medac adalah untuk mengontrol trombosit yg terlalu tinggi itu.
    Hydroxyurea medac tidak aman untuk ibu hamil.

    @Hery
    Obat ini tidak cukup kuat untuk pengobatan leukemia type ALL.

  19. hery payoboda says:

    Mas oce saya boleh minta no hpnya?anak saya perempuan umur 3 setngah tahun difonis liukemia ALL setelah di BMP diRSCM sekitar setahun yg lalu terakhir sekitar sepuluh hari yg lalu habis ditranfusi darah sama tranbositnya,sekarang limpanya membesar kami disuruh untuk camo sama dokter di RSCM tapi sampai sekarang kami blum mau untuk dicamo.jalan apa yg terbaik yg harus kami lakukan mas ..mohon infonya mas oce ..terimaksih

  20. asri says:

    sy punyaHydrea 500mg ada 50 butir,tidak sy konsumsi krn saat ini sedang hamil, bagi yg membutuhkan segera inbox di fb sy,asripurwanita@gmail.com

  21. helti says:

    Mas oce mohon sms saya di 0811.8160514
    Apa yg harus saya lakukan suami sakit MDS?

  22. achmad mudjid says:

    di surabaya bisa di dapat di mana ya…..?

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s