Buat Harni Istriku

Posted: July 14, 2012 in Uncategorized
Tags: ,

ibu

Kenanglah  yang baik baik dari kebersamaan kita karena hidup itu begitu singkat, seperti musim buah durian yang selalu kita nantikan kedatangannya lalu kita sesali kepergiannya, hmm…

Dan siapapun yang mati terlebih dahulu diantara kita harus rela dikuburkan tanpa ‘batu nisan, karena yang hidup akan terus menghidupi Harun dan Zahra agar kelak menjadi anak-anak yang sholeh dan menjadi penawar dahaga kita di akherat kelak.

Makkah 10 January 2007.

M Rosyid Ridlo.

Tulisan Terkait :
– Cinta Anak Dan Istri Penderita Leukemia.
– Menanti.
– Hari Hari Yang Indah Bersama Kanker Darah.

Comments
  1. sulastri says:

    ketika aku membaca 3 pesan yang abang tulis aku tidak bisa berkata apa-apa hanya air mata yang mengalir perlahan dari kedua mataku. dan tiba-tiba seorang teman menghampiriku dan mengejutkan aku dengan pertanyaanya “ada apa bu” saat itu aku baru aku sadar kl aku berada di sekolah. aku hanya merasa kalau itu semua sama dengan diriku walaupun dengan pesan dan bahasa yang berbeda.sungguh menyesakkan dada tapi apa daya kita hanya manusia yang hanya bisa berdo’a berusaha.semoga Alloh selalu memberikan kekuatan iman dan kesabaran kepada kita semua dan segera membebaskan kita dari ujian yang maha berat ini” SEMOGA ” AMIN YAROBBAL’ALAMIN…….

  2. Noer says:

    Assalamualaikum wrwb
    slm knl mas oce.br 2 bl ini sy menemukan blog mas oce.tulisan2 mas oce slama ini byk membantu dan menginspirasi sy.mei 2012 yll,dr hsl tes drh suami sy d diagnosa CML.dia mengalami pembengkakan limpa,anemia,pucat,dan sempat matanya menguning tp skrg sdh tdk.apakah hny dr tes drh tanpa tes BMP,suami sy bsa d katakan positif leukemia?oya,2 mggu trakir suhu bdnnya di kisaran 37-37,8 “C (hangat agak pns).suami ga pernah lebam2,tdk pendarahan,tdk nyeri sendi hny nyeri d pinggang kiri (letak limpa),msh bsa beraktifitas.mas oce,sy mhn petunjuknya.apa yg hrs kami lakukan.trima ksh sblmx. Klo boleh sy minta no mas oce,agar enak klo mau konsultasi. Ini no sy 085345785454. Mhn bantuannya.
    Wassalamualaikum wrwb

  3. ocekojiro says:

    @Sulastri
    Pesan ini saya buat beberapa tahun lalu ketika sy menunaikan ibadah haji dan merasa bahwa saya tidak akan pulang lagi,,, tetapi rupanya Allah berkehendak lain dan sampai hari ini sy masih mendapatkan banyak nikmat yang harus sy syukuri.

    @Noer
    Salam kenal juga mas Noer.
    Meskipun sudah bisa disimpulkan bahwa anda menderita CML hanya dari tes darah lengkap dan darah tepi saja namun,,, sangatlah tidak bijak jika dokter tidak menyarankan untuk BMP atau uji kromosom BCR-ABL karena ada kemungkinan anda menderita leukemia jenis lain atau bahkan bukan leukemia yang gejalanya memang mirip.
    Jadi saran saya lakukanlah uji BMP untuk memastikan type penyakit anda dengan pasti agar pengobatan lebih terukur dan terencana.
    Nomor akan sy kirim menyusul,,, salam.

  4. yayuk amalia says:

    hiks hiks…. mas oce, pha kabar? meskipun apa yang kita jalani nggk seperti yang kita harapkan, tapi mungkin menurut Allah, ini yang terbaik buat kita ya mas….salam rindu dari jauh buat mas oce dan klrg….

  5. kiky says:

    Subhanallah..

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s