DONASI ANDA

celenganUang telah mendominasi dengan sangat kuat sendi sendi kehidupan manusia modern saat ini. Tanpa disadari,,, banyak manusia modern yang tinggal di kota kota besar bahkan di pedesaan tidak lagi hidup sebagai manusia, tetapi lebih tepat disebut sebagai zombie.

Zombie adalah sebutan untuk manusia yang sebenarnya sudah mati, ia bergerak kesegala penjuru untuk mengerjakan sesuatu namun tanpa di landasi dengan kesadaran. Sama seperti manusia yang mengejar uang ke segala penjuru kota dan desa tanpa dilandasi dengan kesadaran hakiki sehingga manusia seperti itu layaknya seperti zombie.

Padahal esensi hakiki kesadaran manusia adalah bahwa kita diciptakan oleh Allah SWT ke muka bumi ini untuk beribadah dengan sebaik baiknya, beramal soleh kepada manusia lain juga dengan sebanyak banyaknya serta menjalin silaturahmi guna menjadikan kehidupan dunia yang lebih baik dimasa sekarang maupun yang akan datang.

Sepertinya kita sependapat bahwa uang hanyalah sarana untuk mencari kebahagiaan. Uang bukanlah tujuan utama melainkan alat untuk mendukung pencarian kebahagiaan kita dengan berbagi kepada sesama terutama mereka yang membutuhkannya.

Pada halaman ini saya memberanikan diri untuk menyediakan tempat bagi para pembaca blog ini yang memiliki sedikit kelebihan harta untuk sekedar berbagi kepada saudara saudara kita penyintas leukemia yang kurang beruntung dengan menyisihkan seribu atau dua ribu rupiah yang dapat dikirim melalui rekening BRI milik  OCE FOUNDATION, dengan nomor: 0382 0100686 3505  atas nama Muhammad Rosyid.

Demikian pemberitahuan dan himbauan ini kami buat dengan sungguh sungguh dan sebenar benarnya dimana seluruh dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada mereka yang benar benar berhak menerimanya.

Terimakasih.

Jakarta 24 Juli 2013

Wassalam.

PS. – Untuk menjamin transparansi besaran dana yang kami peroleh dan kami salurkan maka kami menyarankan untuk menulis besaran dana yang telah anda titipkan pada kami di kolom komentar dibawah ini.

Tulisan Terkait :

– BUKU TAMU.
– FORUM LEUKEMIA.
– OCE FOUNDATION.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Comments
  1. yani says:

    dari hamba allah: satu unit kursi roda layak pakai dan uang tunai 350 ribu rupiah

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s