KADO DARI PUTERIKU

Posted: December 16, 2010 in Uncategorized
Tags: , , , , , , ,

Pada awal tahun hijriyah yang baru masuk beberapa hari ini, sebuah kado terbaik diberikan kepadaku dari puteriku tercinta yang bernama Mutiara Zahra, hadiah itu berupa sebuah BEASISWA PENDIDIKAN yang didapatinya karena ia adalah salah satu dari 3 siswa yang dianggap paling berprestasi disekolahnya. Aku sangat bangga dan terharu atas anugerah ini, meskipun tradisi juara setiap tahun semenjak SD sudah kerap diraihnya, walaupun tidak selalu mendapat ranking pertama karena keterbatasan kesehatannya.

Yang lebih membuat hatiku berbunga bunga adalah, puteri semata wayangku itu semakin bersemangat dalam belajar dan bertekad akan mempertahankan prestasi yang didapatnya, karena masih terngiang ngiang ditelinganya ucapan kepala Yayasan sekolah MADINATUL ‘ILMI tempat dia menuntut ilmu itu, yaitu : “Bahwa siapapun diantara para santriwan dan santriwati yang bisa berprestasi dan mempertahankan prestasinya, akan bisa mendapatkan beasiswa hingga jenjang yang lebih tinggi, bahkan mungkin untuk kuliah diluar negeri sekalipun akan difasilitasi”.

Rasa syukur tak henti hentinya aku panjatkan kepada Dzat yang Maha Penyembuh, dimana puteriku yang fisiknya beberapa tahun lalu itu sangat lemah dan didiagnosa juga menderita penyakit LEUKEMIA sama seperti bapaknya, ternyata berangsur angsur bisa membaik dan kembali sehat, meskipun harus melewati pola hidup sehat yang sangat ketat serta serangkaian tes dan pemeriksaan dokter hingga bertahun tahun.

Tak lupa aku ucapkan terimakasih yang tulus kepada para guru dan pengajar di SMP / SMA ISLAM “MADINATUL ILMI” tempat puteriku menuntut ilmu. Terlebih lagi kepada ketua Yayasan SMP / SMA ISLAM MADINATUL ILMI, yang tak lain adalah USTADZ ROYHAN sahabatku yang juga adik kelasku, ketika kami masih sama sama menjadi santri pada PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH di Ulujami Jakarta Selatan pada tahun 80′ an dahulu.

Dan buat Mutiara Zahra puteriku, terimakasih atas kadonya, dan seiring doa bapak, semoga kamu menjadi anak yang sholehah serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa. Amin…

Wassalam.

Artikel Terkait :

– Hari Hari Yang Indah
– Obat Leukemia Menghilang
– dr Supriyadi

Comments
  1. Alhamdulillah wa Syukurillah. Aku nggak bisa komentar. Terharu….subhanallah. Maha Suci Allah yang Maha segala Maha.

    Selamat Zahra….anak yang kuat selalu dalam lindungan Nya. Tuhan akan mengabulkan semua pintamu Nak…mintalah pada Nya kesembuhan, kebaikan dan kebahagiaan selalu…do’a ku slalu….

  2. SUBHANALLAH.. smg jd anak yg berbakti & cinta orang tua..

  3. MENONE says:

    waaaahhhhhhh pasti menyenangkan ya sob………..jadi impian semua orang tua

  4. advertiyha says:

    Selamat buat Zahra..🙂
    wah, Zahra hebat ya, moga bisa terus mempertahankan prestasinya dan jadi anak yang sholehah, membanggakan ayah dan ibu..

    moga terus jadi mentari yang selalu bersinar bagi keluarga, bangasa dan agama..🙂
    salute tante untukmu..🙂

  5. Subhanallah…Alhamdulillah saya bisa berkunjung lg kesini setelah sekian lama jarang bw. Senang mendengar kemajuan Zahra. Semoa Ananda diberi kesehatan oleh Allah shg bisa melakukan kebaikan. Punya penyakit tidak bisa menghalangi untuk trus berprestasi….Salam buat keluarga,Pak. Semoga semuanya diberi kebaikan untuk melakukan kebaikan semasa hidup….

  6. Titah says:

    Kado terindah dari sang buah hati… semoga bisa menjadi penyembuh bagi seluruh keluarga, aminn. Selamat tahun baru, Oce. Keberkahan baru, kesehatan baru; semoga..🙂

  7. KIKI says:

    mas, salut untuk keberhasilan anaknya

    anak mas juga CML ? kok gak pernah ditulis kisahnya?
    Istri mas pasti orang yang LUAR BIASA

  8. ocekojiro says:
    Dear all
    Terimakasih atas doa2 dan dukungannya, semoga dia selalu menjadi bagian terindah dlm hidupku. Amin.
    @Kiki
    Zahra tidak terkena leukemia, hanya ada indikasi kuat ke arah sana, karena sejak usia 7 th kerap mimisan setiap minggunya bahkan lebih dari sekali, lebam2 biru di paha dan kakinya serta nyeri ulu hati hingga berbulan2 dan tentunya pucat serta lesu.
    Ia menjadi langganan dokter yg juga sahabatku di YKI ( Yayasan Kanker Indonesia ) yaitu Dr Rebecca Angka, dan bisa ditebak, berkali2 kami konsultasi tak pernah sekalipun kami dikenakan tarif alias gratis.
    Hasil beberapa kali pemeriksaan darah, hingga periksa DARAH TEPI menunjukkan adanya leukemia, hingga Dr Rebecca menyuruhku utk konsultasi ke Hematologi ku yg juga sahabatku yaitu Dr Ludin Gultom yg dulu pernah juga bertugas di YKI lebak bulus.
    Akupun membawa puteriku ke hematologiku itu, namun menolak untuk menjalani proses BMP karena aku merasa tidak akan pernah kuat dengan vonis yang akan dijatuhkan kepada buah hatiku itu.
    Well… Sepertinya terlalu panjang,,, lain waktu aku tulis tentang nya deh… Wass.
  9. Titah says:

    Oce,
    Zahra pernah dikasih Tahitian Noni Juice agak lama, sekitar 6 bulan gitu? Mungkin bisa membantu menyehatkannya kembali…

  10. ocekojiro says:

    @Titah
    Belum pernah mbak… Kira2 berapa budget untuk penggunaan Nonijus selama 6 bulan berturut turut ? (Sapa tau aja bulan depan gaji presiden naik… he he he)

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s