SELAMAT JALAN SAHABAT…

Posted: February 8, 2011 in Uncategorized
Tags: , , , , , , , ,

INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROJIUN…

Telah berpulang ke rahmatullah seorang sahabat terbaik yang bernama SITI ANIROH atau yang biasa saya panggil dengan sebutan sahabat yogya Pada tanggal 6 Pebruary 2011 atau tepat pada tahun kelima semenjak terdiagnosa menderita kanker payudara.

Selamat jalan sahabat…

Mohon maaf,,, karena tak ada sepatah katapun yang bisa terucap untuk mengiringi kepergianmu, meskipun didada ini penuh dengan berjuta kata dan doa doa.

Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT dan engkau ditempatkan bersama orang orang yang soleh, amin.

Wassalam

M Rosyid Ridlo / ocekojiro

PS.
INI ADALAH POSTING TERAKHIR DARI BLOG SEDERHANA INI, DAN MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SEBESAR BESARNYA JIKA SEPANJANG SAYA MENULIS DAN MEMBALAS KOMENTAR TERDAPAT BANYAK KESALAHAN DAN KEKHILAFAN BAIK YANG SAYA SENGAJA MAUPUN YANG TIDAK SAYA SENGAJA.
SAYA MEMANG TIDAK AKAN MENUTUP BLOG INI SECARA LANGSUNG NAMUN… AKAN MEMBIARKAN BLOG INI MENGALIR ‘DI ARUS DUNIA MAYA’ HINGGA SANG WAKTU YANG AKAN MENUTUPNYA.
TERIMAKASIH BANYAK SAYA UCAPKAN BUAT PARA SAHABAT YANG TELAH BERBAGI DISINI DAN JUGA BUAT PARA PENGUNJUNG SERTA SAHABAT SAHABAT KANKER YANG TELAH MENGISI BEBERAPA TAHUN YANG SANGAT INDAH DALAM HIDUPKU INI.
DAN BUAT WORDPRESS DOT COM… SAYA UCAPKAN BANYAK BANYAK TERIMAKASIH ATAS KEBAIKANNYA KARENA TELAH MEMINJAMKAN BLOG INI KEPADA SAYA DAN SEKARANG AKAN SAYA KEMBALIKAN BLOG INI KEPADA ANDA, TERIMAKASIH.
… TAK ADA YANG ABADI …

Artikel Terkait :

– Dragon Ball
– Selamat Jalan Bunda
– Sepotong Doa Buat Sahabat

Comments
  1. Suharni says:

    Selamat jalan Aniroh…. Kamu pasti mendapatkan pengganti sakitmu dengan kebahagiaan hidup di akhertat yang kekal….

  2. Kakaakin says:

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…
    Masih teringat dengan banyaknya untaian kata yang ditorehkannya di kolom komentar…

    Dan untukmu, sahabatku Muhammad Rosyid Ridlo… untaian do’a mengalir untukmu… (aku tak kuasa menahan air mata ini)
    Sungguh terima kasih engkau telah membagikan kisahmu yang menjadi lecut semangat jua buatku, buat kami…
    Ingatlah selalu kepada Allah Ta’ala, mohonlah selalu perlindungan-Nya
    Semoga Allah Ta’ala mengampuni dosa2 kita…
    Titip salam terindah untuk keluarga hebat yang kau miliki.

  3. AJ says:

    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un…
    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan…

    Jujur saya kaget baca posting ini, karena Kemarin tangal 9 februari 2011 saya sempat kirim email ke mba ani bermaksud untuk konsultasi menanyakan mengenai Gerson Therapy untuk nenek saya yang didiagnosa kanker serviks stadium 4A selain saya email ke bapak omri juga…
    ternyata saya baru tau dia sudah wafat skrg setelah membaca msg diatas saya???

    maaf , jika ada yang tau kondisi amarhumah, bukankah selama 5 tahun ini sejak didiagnosa kanker bisa survive berkat benar2 dijaga melalui GT dan saya pikir sel kanker berhasil bersih ??

    Adakah pengguna threapy gerson yang berhasil bisa mohon dishare ke saya di email z0uc [at] yahoo.com (0 di z0uc : angka nol) karena saya sedang menerapkan terapi ini untuk nenek saya dan masih belum menemukan panduan yang benar2 jelas disini..
    Terima kasih banyak untuk semua bantuannya…

  4. saracens says:

    Selamat jalan Aniroh…..
    Selamat kembali ke dunia nyata kojiro…..

  5. sitinuryani says:

    mba aniroh ur always in my mind…forever and ever……oce keep survive yah

  6. Rapid Gigabitz says:

    i like it SELAMAT JALAN SAHABAT… « Leukemia now im your rss reader

  7. PIPIT says:

    Saya baru bergabung di blog ini…..teriring untaian doa buat almarhumah….semoga segala amal dan ibadahnya di terima Allah SWT…Amin….

  8. Fanny says:

    Salam kenal mas oce.
    Pada artikel renungan akhir tahun di blognya mba siti aniroh mas oce pernah mengatakan bahwa hidup itu tidak diukur dari panjang pendeknya umur seseorang, melainkan dari seberapa banyak manfaat yang bisa kita berikan pada orang lain.
    Sy bergetar dan menangis membaca isi blog ini, namun saya kecewa karena mas oce meninggalkan blog ini begitu saja padahal banyak pertanyaan dari para penderita atau keluarga yg harusnya mas jawab dan selalu harap harap cemas menunggu jawaban dari mas.
    Bayangkan ketika pertama kali mas mendapat vonis kanker, lalu bertanya pada seseorang yg lebih dahulu kena kanker dan lebih pengalaman lalu mas tak pernah mendapat jawaban, apa perasaan mas?
    Pasti sakit hati,,, sedih,,, marah, kesel, dll,,, dll,,,.
    Mas sendiri yg bilang bahwa semua yg hidup pasti akan mati, tinggal waktu saja yg membedakannya. Jadu,,, jangan karena kepergian seseorang yg kita sayangi mas kembali masuk bersembunyi kedalam kamar bersama kesedihan.
    Selama hayat masih dikandung badan,,,, masih ada kesempatan untuk beramal meskipun tidak dengan harta benda, melainkan dengan sedikit informasi dan nasehat yang menenangkan dari mas kepada para pasien dan keluarga yang membutuhkannya.
    Maaf ya mas,,,, dan jangan melihat siapa saya tetapi lihatlah kebenaran yg saya katakan. Salam.

    Fanny.

Komentar Anda :