Telur Angsa

Posted: May 21, 2012 in Uncategorized
Tags: , ,

Pagi ini adalah pagi pertama aku menginjakkan kaki telanjangku diatas rerumputan belakang rumahku setelah beberapa minggu yang panjang aku hanya terbaring ditempat tidur atau hanya duduk dibalik jendela memandangi ikan ikan gurame peliharaanku yang sudah kian bertambah besar.

Sempat terbesit keinginan untuk memancing beberapa ekor ikan gurame untuk lauk makan siang kami sekeluarga, namun keinginan itu sirna ketika tiba tiba pandangan mataku terpaku pada sebuah benda putih bulat yang terdapat ditengah tengah kandang tembok tempat kami memelihara sepasang angsa putih yang selalu berkoak koak jika ada orang asing yang masuk ke halaman rumah kami.

Surprise………….  Angsaku bertelur !

Betapa riangnya hatiku ketika angsa angsa peliharaanku itu membolehkan aku untuk memegang dan menimang nimang telur mereka yang ternyata cukup besar untuk ukuran sebuah telur unggas, padahal kedua hewan peliharaanku itu sangat galak jika ada anak anak yang datang untuk mengambil bola yang kerap jatuh kedalam kandang mereka.

Hmm….. Sambil melirik kedua unggas peliharaanku yang semakin resah karena telurnya terus aku pegang itu, aku berpikir cepat,,, ini mantap kalau dibuat telur mata sapi, he he he…..

Wassalam.

Tulisan Terkait :

– Si Joy
– Maxxi
– Home Sweet Home

Comments
  1. sulastri says:

    wah telur angsa bila direbus setengah matang bisa ningkatin HB yang lagi ngedrob tuh… bagi-bagi dong hehehe…………

  2. ocekojiro says:

    Serius neeh,,, bisa naikin HB ?
    Tapi aku kok ya melasi karo soangku…. hiks

  3. kakaakin says:

    Hai hai… Senang rasanya membaca update-an tulisan di blog ini😉
    Telor bebek (katanya) juga bisa ningkatin HB. Tanteku dulu op ca cerviks di Cipto. Kalo Hb ngedrop, dokternya gak bolehin penyinaran. Jadinya tante makan telur bebek deh, alhamdulillah Hb-nya naik. Omku juga sering membuatkan jus bit.

  4. abi_gilang says:

    Kirain kalo do goreng jadi telur mata angsa🙂 ternyata tetep aja “mata sapi”:mrgreen:

  5. Rose says:

    bukan jadi “mata kebo” yah? kan lebih gedean kebo? hahahahaa
    waaah mauuu… aku mau anak angsanya aja kayanya lebih lucu, lebih imut.. hehehehe…

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s