Rumah Baruku

Posted: June 6, 2012 in Uncategorized
Tags: , ,

Setelah sekian lama mengurus blog gratisan yang kunjungan hariannya cuma sekitar 500 orang pengunjung setiap hari ini, aku ditawari untuk menjadi Author di salah satu website milik sahabat yang masih baru beberapa hari dibuat,  yang mana setiap tulisan (original) yang aku buat akan diberi nilai sebesar Rp 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah).

Aku sangat tersanjung atas tawaran ini karena tidak setiap penulis bisa memposting tulisan di website itu, dan aku pun bebas menulis tema apa saja yang aku inginkan serta berapa pun jumlahnya setiap hari, sehingga jika aku bisa menulis sebanyak 10 buah tulisan, paling tidak uang sebesar Rp 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) akan aku dapatkan setiap harinya, mantap !

Mimpi kali yee,,, jika dalam sehari bisa nulis 10 tulisan, he he he…

Dan buat para sahabat dan pengunjung setia blog LEUKEMIA ini jika berkenan silahkan berkunjung ke “Rumah Baruku, eeh,,, rumah sahabatku ding, untuk terus menjalin silaturahmi atau jika ingin bertanya tentang leukemia, karena disana selain menuliskan hal hal umum yang aku ketahui demi mengembangkan kemampuan dan bakatku untuk menjadi seorang penulis beneran, aku juga akan terus menuliskan suka dukaku dalam menjalani hidup bersama leukemia seperti selama ini.

Oya, LINK Rumah Baruku adalah : CUITCUIT.COM Atau DI SINI.

Demikian, dan ditunggu kunjungannya yaa….

Salam.
ocekojiro

Tulisan Terkait:
– cuitcuit.com
– Obat Leukemia
– Tips Bertahan Dari Leukemia

Comments
  1. guru satap says:

    Sipp Mas Oce, saya sudah kunjungi. He.he.. 🙂

  2. kakaakin says:

    Hiks.. kunjungan di blogku cuma 300-an/hr 😦
    Cek tekapeh…

  3. ocekojiro says:

    @Guru Satap
    Trims mas prof….

    @Kakaakin
    Ups,,, maksud sy stats (klik) bukan kunjungan, hehe…. 🙂

Komentar Anda :

