Bravo,,, RSUD Kota Tangsel

Posted: March 2, 2013 in Uncategorized
Tags: ,

Sejak hari selasa tanggal 26 Pebruary sampai hari sabtu 2 Maret 2013 aku kembali dirawat di RSUD Kota Tangsel karena HB ku terus turun, dan sebagai pasien umum yang tidak menggunakan Jamkesda ataupun Jamkesmas betapa terkagum kagumnya aku ketika pagi itu dinyatakan membutuhkan darah oleh dokter UGD dan pada siang itu juga darah sudah tersedia padahal aku baru dua jam saja masuk kedalam ruangan perawatan kelas 2 dilantai 4.

Bagaimana tidak terkagum kagum,,, sebelumnya aku sudah beberapa kali dirawat dan membutuhkan tranfusi darah, dimana pengalamanku pada RS Fatmawati dibutuhkan waktu 3 hari untuk mendapatkan dua kantung darah segar itupun harus ada keluarga pasien yang mengambilnya langsung di PMI senen bahkan terkadang harus pula membawa pendonor darah untuk menggantikan darah yang akan kita pakai itu.

Tidak sampai disitu keterkejutanku pada RSUD yang baru seumur jagung tersebut karena setiap hari ada empat atau lima buah resep yang hanya perlu ditebus di apotik lantai I tanpa harus mengeluarkan uang untuk membayarnya dan pada dua hari berikutnya ketika aku kembali membutuhkan dua kantong darah lagi dengan mudahnya darah tersedia dengan cepat.

Dan yang paling membuatku terkejut adalah betapa murahnya tarif rawat inap pada RSUD tersebut, dimana ketika aku pulang dari RS setelah dirawat selama lima hari dengan berbagai keluhan yang membutuhkan banyak obat obatan terutama obat penghilang rasa sakit dan botol infuse, aku hanya diharuskan membayar Rp 1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah ) dimana biaya sebesar itu sudah termasuk harga 4 kantong darah yang dipatok oleh PMI dengan harga 250 000 untuk setiap kantongnya.

Bravo RSUD Kota Tangsel,,, semoga semakin bermanfaat dan profesional dalam melayani masyarakat Tanggerang Selatan yang membutuhkan.

Wassalam.

Artikel Terkait :
– SICK MANAGEMENT
– Obat Leukemia Menghilang
– Hari Hari Terakhir Yang Indah

Advertisements
Comments
  1. ~Amela~ says:

    semoga cepat pulih dan bisa kembali ke rumah bang oce

  2. zalfa16 says:

    om bro..jika semua jalan buntu…menuju ke allah saja….dgn mandi taubat+sholat taubat 2 rakaat. istigfar nasuha….mohon ampun atas dosa2x kita lakukan….dan bermunajatlah…..insya allah akan di beri petunjuk kesembuhan…..

  3. zalfa16 says:

    coba cari soman manggata.

  4. vie evie says:

    Selamat siang mas oce apakbr?

  5. sulastri says:

    eh ternyata harga darah dikota dan didesa sama ya bang. ditempatku juga 250 rb per kantong. tetetp semangat sampe ………………………….!

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s