Little Boy

Posted: January 6, 2012 in Uncategorized
Tags: , , , , ,

Sejak hampir tiga tahun yang lalu semenjak aku membuat Blog gratisan ini, aku hampir-hampir tidak pernah bercerita tentang sahabatku yang satu ini, padahal kontribusinya dalam kehidupanku beberapa tahun ini tidak bisa dibilang sedikit, Little Boy aku memanggilnya.



Dia bukan manusia, melainkan sebuah tabung oksigen berukuran 1 M3 lengkap dengan regulator dan trolly nya yang aku beli  di pasar barang bekas Jatinegara seharga Empat Ratus Ribu Rupiah, itupun dibantu oleh keahlian dan kepiawaian menawar salah seorang sahabatku yaitu Wendra Agus Yuswantono.

Sejak awal, Little Boy tidak pernah ngadat atau ngambek jika aku membutuhkannya, padahal dahulu ketika membelinya, aku sudah diwanti wanti agar tidak kaget jika kelak mendapatkan masalah, karena selalu ada resiko jika membeli barang bekas.

Memang tidak setiap hari aku membutuhkan sahabat kecilku ini, terkadang malah selama berminggu minggu bahkan lebih dari satu bulan sahabatku ini sama sekali tidak aku sentuh dan dengan setianya ia tetap mematung di sudut tempat tidurku, namun jika aku sudah mulai membutuhkannya biasanya hingga berminggu minggu pula aku terus menggunakannya sehingga harus juga selalu diisi jika oksigennya sudah habis. Ya,,, saat ini biaya mengisinya terus menerus naik hingga mencapai harga Rp 24.000, padahal pada beberapa tahun lalu ketika pertama aku mengisinya cuma seharga Rp 12.500 saja.

Biarlah,,, paling tidak sedikit tulisanku ini bisa mengingatkan mereka yang selama ini tidak menyadari bahwa sebenarnya Allah telah memberikan udara bagi seluruh hambanya dengan GRATIS dan satu satunya harga yang harus dibayar hanyalah dengan selalu bersyukur akan segala nikmatNya.

Wassalam

Artikel Terkait :
Obat Leukemia Menghilang
My Last Chemotherapy
Crisis Blast

Comments
  1. sunarno2010 says:

    semoga tabah dalam menjalani kehidupan ini

  2. sakura suri says:

    Makasih udah ngingetin kita dengan postingannya kak.:D
    Allah kasih banyak banget nikmat sama kita bahkan kalo mau ngitung, kita nggak akan pernah bisa menghinggakannya.

    I hope Allah will always protect you all the time..
    😀

  3. nandobase says:

    Harga oksigen naik terus kaya premium ya, Bang? Ada-ada aja, ya….

  4. ocekojiro says:

    @Sunarno
    Trima kasih banyak.

    @Sakura Suri
    Thanks.

    @Nandobase
    Padahal udara dah dikasih gratis ya, hehe…

    @Julie Marsudi
    Alhamdulillah baik bu,,, Salam buat bapak n seluruh keluarga dan tak lupa saya ucapkan terimakasih banyak sudah ngajak saya jalan jalan dan menginap di bandung.

  5. Irfan Handi says:

    Sungguh Liltle Boy sahabat setia.
    Memang sepantasnya baggi kita yang tidak mengalami hal serupa dengan Anda untuk mensyukuri nikmat-Nya. Tetap semangat bang, semoga kedepan diberikan kesembuhan agar tidak menggangu Litle Boy lagi. 🙂

  6. mp3yuwan says:

    Hmmm, bener mas Allah telah memberikan segalanya secara gratis, bahkan tak berbayar, udara air (kec. PDAM DAN ISI ULANG :D) dll,, hmmm patut bersyukur 😀

    http://pingenmp3.wordpress.com

  7. dian ika permana says:

    membaca kisah mas jadi inget sahabat ku catur nur wibisono …dia di diagnosis kena leukimia dan bertahan selama 8 bulan sebelum tuhan menjemputnya….5 bulan kebersamaan kami kemana pun ia minta berobat selalu aku dengan ikhlas untuk mengantarnya ….dan kisah yang ku baca dari mas sama persis yang dialami temanku….

Komentar Anda :

