Me Time

Posted: October 17, 2014 in Uncategorized
Tags: , ,

ca

Setelah beberapa bulan terus mengabaikan kesehatan dan kepentingan diri sendiri, ahirnya sampai juga aku pada sebuah titik letih yang cukup membuat nyaliku ciut.

Bukan hanya diri ini saja yang terlena dengan segala aktifitas harianku yang masih cukup tinggi belakangan ini, namun ternyata sahabat sahabatku pun sampai hampir lupa dengan status yang aku sandang selama ini yaitu, suka atau tidak,,, aku adalah seorang penyintas  leukemia  yang memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan.

Pagi hari ini, kesadaranku sontak di jewer dan di ingatkan oleh selembar hasil laboratorium darah yang buruk serta serangkaian nasihat dari seorang sahabat yang selama ini begitu baik terhadapku juga kepada keluargaku sampai terbesit sebuah pertanyaan besar dalam hatiku terbuat dari apakah hatinya ? Emas.

Ada benarnya juga nasehat dari sahabatku yang cantik itu bahwa sudah saatnya aku membutuhkan waktu untuk diriku sendiri, dan tentunya juga untuk keluarga kecilku dimana aku sampai-sampai tidak tahu putriku mendapat ranking berapa pada semester lalu, atau berapa banyak sks yang diambil oleh putra pertamaku yang tahun ini baru memulai kuliahnya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Aku tidak ingin menepi,,, namun hanya butuh sedikit ruang untuk menyendiri.  Me Time.

Wassalam.

Artikel Terkait :

– Obat Leukemia Menghilang
– BUKU TAMU.
– MENEPI.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Comments
  1. Murni says:

    Bagus… 4 jempolan utk Bapak.

  2. dewikamal says:

    Maafin aku ya mas, yang suka memaksa mas oce untuk konsesn di FL. Betul mas oce harus punya waktu untuk diri sendiri. harus bisa jaga kondisi jangan sampai seperti abang yg terlalu fokus sama kerjaannya,,,,akhirnya cepat pergi

Komentar Anda :

