Menanam dan Memanen Teratai Salju.

Posted: December 9, 2014 in Uncategorized
Tags: , , , ,

tr1

Beberapa waktu lalu aku mendapatkan satu plastik bibit teratai salju yang konon berkhasiat bisa menyembuhkan berbagai penyakit berat seperti kanker payudara, kanker prostat sampai kanker getah bening dan leukemia.

Tanpa menunggu lama akupun segera mempersiapkan pembibitan dan pemanenan bahan obat tersebut agar sesegera mungkin bisa mencoba obat herbal yang konon bibitnya dibawa dari dataran tinggi Tibet di negri Tiongkok yang kaya akan beragam obat obatan tradisional yang sudah mendunia.

Berbekal dua buah video tutorial tata cara menanam dan memanen bibit teratai salju yang ternyata tidak terlalu sulit itu, akhirnya aku bisa mendapatkan satu botol obat utama yang konon sangat berkhasiat tinggi serta sebotol lagi cairan obat lapis kedua (bilasan) yang juga bisa digunakan sebagai obat berbagai penyakit ringan seperti sakit gigi, encok sampai jerawat membandel.

Namun butuh keberanian dan keyakinan tingkat tinggi untuk aku mencoba cairan obat yang berbau menyengat seperti cuka tersebut karena perutku sudah merasakan mual terlebih dahulu sebelum aku mencoba meminum satu sampai dua sloki (gelas kecil) sehari seperti aturan pakainya. Untungnya,,, cairan obat tersebut bisa awet selama 3 bulan jika disimpan didalam lemari pendingin sehingga masih ada banyak waktu jika suatu waktu keberanianku telah tumbuh atau jika aku sudah begitu muak dengan penyakitku dan berniat kuat untuk mengusir dengan segera penyakit LEUKEMIA yang aku idap sejak tahun 2003 yang lalu.

TS1Sebenarnya,,, persoalan yang utama aku belum berani menggunakan obat tersebut adalah karena proses pembuatanya yang menggunakan cairan gula (aren) sebagai bahan utama fermentasi itu sangat jauh sekali dengan bayanganku tentang tumbuhan teratai ataupun lotus, apalagi lotus salju yang konon hanya bisa tumbuh di dataran tinggi Tibet yang bersuhu sangat dingin itu.

Ya,,, saya pikir sejak awal sudah ada semacam pembohongan publik tentang obat herbal yang ternyata dapat kita produksi sendiri dalam waktu 72 jam (3 hari) itu karena pemberian nama teratai salju itu tidak ada sedikitpun hubunganya dengan tumbuhan lotus (teratai) yang sejatinya memang dikenal banyak memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Dan cairan yang didapat dari hasil fermentasi air gula yang dimasukkan kedalamnya bibit cendawan berbentuk bulat kecil (jelly) berbentuk mirip biji bunga teratai itu tak ubahnya semacam cuka atau bahkan bisa berubah menjadi alkohol maupun metanol jika proses fermentasinya di perpanjang beberapa jam lagi.

Hmm,,, butuh sebuah keajaiban tingkat tinggi sekelas  mukjizat jika memang ada yang bisa sembuh dengan meminum cairan gelap berbau menyengat itu karena jika ternyata cairan itu sejatinya adalah asam yang sangat kuat, malah bisa membawa masalah kesehatan yang baru terutama bagi lambungku yang sudah sangat tidak sehat karena telah belasan tahun terus terusan dicekokin obat obatan sitostatika (kemo) oral sebagai obat penyambung hidupku.

Namun sepertinya akan ada perasaan menyesal yang tinggi jika aku tidak berani mencoba obat yang aku buat sendiri tersebut terlebih lagi jika nanti orang yang memberikan bibit obat tersebut bertanya kepadaku tentang khasiat obat pemberianya.

Boro boro mau sembuh,,, wong dicoba saja belum kok !

Wassalam.

Artikel Terkait :

– Obat Leukemia Menghilang – BUKU TAMU. – MENEPI.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s