PARA PENDIAM

Posted: May 9, 2010 in Uncategorized
Tags: , , ,

” PARA PENDIAM “


DISINI BERKUMPUL

PARA PENDIAM.

YANG BERTERIAK,  KALA KEADILAN TERINJAK.
DAN BERONTAK,
KALA KEDAMAYAN TERKOYAK.

DISINI BERKUMPUL

ORANG ORANG YANG BAIK.
WALAU BUKAN, YANG TERBAIK.

– OCEKOJIRO –

Tulisan Terkait :

– FORUM LEUKEMIA.
– HYDREA 500MG.
– GLIVEG GENERIK BERBAHAYA ?

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Comments
  1. sitinuryani says:

    orang kyk mu bisa diam…..mana ada seh ulet keket bisa diam…he he he

    datang ngk kemarin dirumah E baramuli?

  2. ocekojiro says:

    @Sitinuryani:
    Kok ulet keket seehhh… Aku kan ‘belatung nangka ! ha ha ha….

    Gak jadi brangkat… abis gak ada yg jemput, masa si ‘boss kecil’ harus pergi naek angkot seeh… Apa lagi naek kopaja P20 yg banyak copetnya ituuu, Gak sudi aku ! he he…

  3. Sahabat Yogya says:

    Apa lagi aku…masa harus naik kereta ekonomi puluhan jam dari Yogya ke Gambir. Wakakakakak. Gile benerrrr.
    Kapan kalian ke Yogya??? Jangan jadi Pendiam dong. Nggak seru ah…

  4. aku mau ikut kumpul

  5. Hafidz Collection says:

    heheheh salam kenal🙂

  6. aku juga mau ikutan berkumpul😀

  7. Emmy says:

    Kumpuuullll……..

  8. Kakaakin says:

    Walau bukan yang terbaik… ikutan ngumpul juga🙂

  9. Siti Aniroh says:

    Jangan dien aja, mentang-mentang pendiam, terus tulisannya nggak nambah-nambah wakakakakak

  10. Yang pendiam, bisa juga jadi yang terbaik,Pak🙂

  11. Octane says:

    Andai diam itu membawa kebaikan, mengapa tidak kita lakukan ?

  12. maxlender says:

    Sssstttt….. diam🙂

  13. wendra says:

    che gw pendiam gaa xi xi xi xi ix

  14. FaDhLi says:

    Tutup mulut semua. .😉

  15. cie says:

    Di sini para pendiam….
    yang masih terdiam
    mencari kesempatan untuk berteriak
    berontak

    dan
    di sini

    aku berkumpul dengan
    para pendiam

    bersama orang-orang baik
    meski bukan yang terbaik

  16. luluk says:

    wahai yang diam…

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s