Puisi Dari Sahabat 5

Posted: November 11, 2014 in Uncategorized
Tags: , ,

20131105_060555

 Tuhan,,, Jangan Ambil Nyawaku.

By: Romenah Rom.

Aku tahu, tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya…

Aku juga tahu kesabaran akan berbuah  manis dan indah pada waktunya…

Tapi aku hanya manusia biasa, mempertanyakan semua ujian dan menyesali semua penderitaan…

Aku tahu Tuhan mencintai umatnya yang tidak pernah berhenti berdoa, aku juga tahu meski mataku tertutup, asmamu tidak pernah lepas dari bibirku,…

Tapi aku sudah terpuruk di jurang keputusasaan, tubuhku bagai ranting kering yang sangat rapuh, jantungku akan berhenti berdetak kapan saja, saat itu aku sangat merindukan kehidupan, mencoba bertahan diantara ruang sempit serba putih yang sangat menyesakan…

Tuhan, jika kehidupan kembali datang menghampiriku, jika kehidupan mengasihani aku, hanya satu yang ku pinta padamu…

TUHAN… JANGAN AMBIL NYAWAKU

(RSUD PASAR REBO, OKT 2012)

Artikel Terkait :

– Puisi Dari Sahabat.
– Puisi Dari sahabat 4.
– Puisi Dari Sahabat 2.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Komentar Anda :