my secret teraphy (sebuah pengakuan)

KETIKA TERDETEKSI LEUKEMIA, KONDISIKU SUDAH SANGAT PARAH, SAYA SUDAH TIDAK MAMPU BERDIRI, DAN BANYAK LEBAM BIRU DI SELURUH TUBUH SERTA BINTIL BINTIL  MERAH DI PERMUKAAN KULIT.

JUMLAH LEUKOSIT MENCAPAI 450 000, DAN TROMBOSIT HANYA SERATUS RIBU SAJA. PEMBENGKAKAN PERUT YANG DISEBABKAN MEMBESARNYA HATI DAN LIMPA MEMBUATKU HARUS TERGELETAK LEMAH, DAN SAKITNYA SUNGGUH LUAR BIASA, HINGGA JIKA SAJA DALAM AGAMAKU DIPERBOLEHKAN UNTUK BUNUH DIRI, NISCAYA BERAPAPUN NYAWA YANG AKU MILIKI PASTI SUDAH KUHABISKAN UNTUK  BUNUH DIRI SEMUA… YA SEMUA !

BAHKAN PADA TAHUN PERTAMA AKU MENDERITA PENYAKIT INI, AKU PERNAH DIPULANGKAN DUA KALI DARI RUMAH SAKIT KARENA HAMPIR HAMPIR TIDAK ADA HARAPAN BUATKU, BAHKAN PERNAH KETIKA AKU DIRUJUK KE RSCM, PIHAK RSCM SETUJU MENERIMA KEDATANGANKU DAN BAHKAN TELAH MEMPERSIAPKAN SEBUAH RUANGAN BUATKU, TETAPI KETIKA AKU SAMPAI DISANA, DAN MEREKA MELIHAT KONDISIKU MEREKA MENYARANKAN DIBAWA PULANG SAJA, KARENA HANYA AKAN MEMBUANG BUANG BIAYA SAJA, DAN MENURUT MEREKA KONDISIKU AMAT TIDAK BAGUS. DAN AHIRNYA AKU DIBAWA PULANG KEMBALI KERUMAH.

PRAKTIS, SELAMA LIMA TAHUN KONDISIKU NAIK TURUN, DAN JIKA SUDAH TURUN DRASTIS PADA TITIK YANG MENGKAWATIRKAN, BARU AKU DIBAWA KERUMAH SAKIT.

ADA SATU PENGOBATAN YANG KERAP AKU LAKUKAN KETIKA KONDISIKU SUDAH SAMPAI TARAP YANG KRITIS, YAITU SEBUAH PENGOBATAN ALAMI YANG SUDAH LAMA SEKALI DILAKUKAN, BAHKAN KONON DI INDIA, PENGOBATAN INI SUDAH ADA SEJAK 5000 TAHUN YANG LALU.
images

AKU MENYEBUT PENGOBATAN INI DENGAN MY SECRET TERAPHY, KARENA  ILMU KEDOKTERAN MANAPUN AKAN SANGAT MENOLAK PENGOBATAN INI, JUGA KEBUDAYAAN MANAPUN APALAGI YANG MODERN PASI AKAN MENOLAK PENGOBATAN GRATIS  CARA INI.

YANG TERPENTING MENURUTKU ADALAH, DALAM ISLAM PENGOBATAN INI TIDAK PERNAH DISARANKAN  BAHKAN JELAS JELAS MEDIA YANG DIPAKAI DALAM PENGOBATANKU ADALAH BARANG YANG NAJIS, DAN TENTUNYA SESUATU YANG NAJIS ADALAH HARAM. AHIRNYA AKU HANYA BERKESIMPULAN  MENGGUNAKAN PENGOBATAN INI JIKA KONDISIKU SUDAH SANGAT PARAH DAN HAMPIR HAMPIR TIDAK ADA HARAPAN LAGI UNTUK HIDUP, DAN INI YANG AKU SEBUT  SEBAGAI DORUROT, ATAU KONDISI YANG MEMBOLEHKAN SESUATU YANG HARAM BOLEH UNTUK DILAKUKAN.

AKU KENAL DENGAN PENGOBATAN INI KETIKA PERTAMA KALI DIRAWAT DAN DIVONIS MENDERITA LEUKEMIA, KETIKA ITU KAKAK IPARKU MENJELASKAN KEPADAKU KENAPA RAMBUTNYA YANG SEDIANYA SUDAH MAYORITAS PUTIH SEMUA ALIAS BERUBAN KEMBALI MENJADI HITAM LEGAM SEMUA DAN CERAH BERCAHAYA, DENGAN BERBISIK BISIK IA MENGATAKAN BAHWA SETIAP PAGI IA MEMINUM AIR KENCINGNYA SENDIRI SEBANYAK SETENGAH SAMPAI SATU GELAS KECIL.

DIAPUN MENJELASKAN BAHWA BUKAN HANYA RAMBUT YANG SUDAH MEMUTIH YANG BISA DISEMBUHKAN DENGAN CAIRAN ALAMI INI, TETAPI BERBAGAI PENYAKIT BERAT SEPERTI KANKER, DIABETES BAHKAN JANTUNG KORONER PUN BISA DISEMBUHKAN DENGAN WAKTU YANG RELAIF SINGGKAT DAN TENTUNYA SANGAT SANGAT MURAH ALIAS GRATIS.

BEGITULAH, SETIAP KALI ANFAL DAN KONDISIKU MEMBURUK, AKU SELALU MEMINUM AIR KENCINGKU SENDIRI, BAHKAN BEBERAPA KALI ISTRIKU YANG MENAMPUNG CAIRAN URINEKU JIKA KONDISIKU SEDANG TERGELETAK LEMAH
gls

SAMPAI SAAT INI, BELUM ADA SEORANG ULAMA BESAR ATAU USTADZ YANG DENGAN TEGAS MEMBOLEHKAN PENGOBATAN DENGAN CARA INI, BAHKAN LEBIH BANYAK DIANTARANYA MALAH TIDAK MEMBOLEHKAN, DENGAN ALASAN TIDAK PERNAH DILAKUKAN DAN DIANJURKAN OLEH ROSULULLAH SAW, BAHKAN JELAS JELAS YANG NAMANYA AIR KENCING MANUSIA ADALAH NAJIS, MEMANG PERNAH ADA SEKELOMPOK KAUM YANG DIPERINTAHKAN BEROBAT OLEH ROSULULLAH DENGAN MEMINUM SUSU DAN AIR KENCING, TETAPI ITU PUN  BUKAN AIR KENCING MANUSIA, MELAINKAN AIR KENCING ONTA.

OYA,  AKU TIDAK PERNAH BERTANYA TENTANG PENGOBATANKU KEPADA USTADZ ATAU KIYAI SECARA TERBUKA, KARENA AKU MALU DAN PESIMIS BAHWA NANTI JAWABANYA PASTI HARAM ATAU TIDAK BOLEH. MAKA AKU HANYA BERTANYA KEPADA ORANG YANG KATANYA  USTAD ATAU ORANG YANG MENGAKU NGAKU USTADZ ATAU  KIYAI DI DUNIA MAYA.

SEJUJURNYA, SAYA TIDAK MENYARANKAN SIAPAPUN UNTUK MENCONTOH PENGOBATANKU TERUTAMA YANG BERAGAMA ISLAM, KARENA JIKA PENGOBATAN ITU BENAR BENAR HARAM MAKA AKU TERHINDAR DARI DOSA BESAR, KARENA TELAH MENGANJURKAN PENGOBATAN DENGAN CARA YANG HARAM. SEBALIKNYA SAYA HIMBAU KEPADA PARA KIYAI ATAU USTADZ ATAUPUN MAJELIS ULAMA INDONESIA UNTUK MENGELUARKAN FATWA YANG TEGAS TENTANG PENGOBATAN INI.

SEBALIKNYA BAGI YANG BERAGAMA NASRANI, PENGOBATAN INI TIDAK MENYALAHI ATURAN ATURAN AGAMA, TETAPI HANYA TERBATAS PADA MASALAH ETIKA DAN RASA JIJIK SAJA.

SATU HAL YANG PASTI ADALAH, AKAN ADA RIBUAN ORANG YANG TERTOLONG DARI PENYAKIT BERAT BAHKAN SEKELAS KANKER SEKALIPUN JIKA MUI TELAH MENGELUARKAN FATWA BAHWA PENGOBATAN CARA INI DIBOLEHKAN. DAN SIAPAPUN TERMASUK ORANG MISKINPUN BISA MENJALANI PENGOBATAN INI KARENA GRATIS…TIS.

OYA, PERLU SAYA LURUSKAN BAHWA MEMANG SAYA MELAKUKAN PENGOBATAN CARA INI, TETAPI TIDAK TERUS MENERUS HINGGA SAYA SEMBUH TOTAL, TETAPI SAYA MELAKUKANYA HANYA SETIAP KALI ANFAL  ATAU JIKA KONDISI SUDAH SANGAT LEMAH, DAN ITUPUN AKAN SAYA HENTIKAN JIKA KONDISI SAYA SUDAH CUKUP KUAT DAN BISA BERAKTIFITAS SEPERTI BIASA, PERLU JUGA DIKETAHUI BAHWA SAYA TETAP BEKERJA BAHKAN MENGANTAR JEMPUT KEDUA ANAK SAYA UNTUK SEKOLAH MASIH SAYA LAKUKAN. JADI PALING LAMA SAYA MELAKUKAN PENGOBATAN INI SETIAP KALINYA ADALAH SATU MINGGU KURANG LEBIH.

DAN AHIRNYA, SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN, BAHWA SAYA TIDAK MENYARANKAN SIAPAPUN MENIRU PENGOBATAN SEPERTI YANG SAYA JALANKAN ITU, TETAPI SILAHKAN SIAPAPUN BOLEH MENCARINYA SENDIRI DI INTERNET DENGAN KLIK : URINE TERAPHY ATAU PENGOBATAN AIR KENCING. DAN SILAHKAN JUGA MENCARI DASAR HUKUMNYA MENURUT AGAMA DAN KEPERCAYAAN MASING MASING.

WASSALAM.

terima kasih yang tulus kupersembahkan kepada istri dan kedua anakku. ketahuilah, kalian adalah hartaku yang paling berharga.

_____________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait :
– Kiat Menghindari Transfusi Darah
– KELINCI PERCOBAAN
– SICK MANAGEMENT

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Advertisements
Comments
  1. denis says:

    hi oce…
    tetap semangat yaa !!
    sy juga survivor leukemia
    ahir2 ini obat sulit di dapat
    saya mau coba deh…
    trims

  2. cancerclubcisc says:

    Denis n Oce,

    mdh2an minggu depan ini sudah tersedia hydrea yang dari Australia. Saya dpat info ini dari teman di BMS.

    Yuniko – CISC

  3. ocekojiro says:

    hi denis.
    terimakasih dah berkunjung
    tetap semangat….!!
    trims

  4. ocekojiro says:

    dear yuniko,
    tgl 11 sep lalu, sy dah dapet hydrea dari adik sy yang tinggal di india,
    yg perlu diketahui, harga disana cuma sepertiga dari harga di jakarta dan semarang.
    kapaaan ya… di negeri kita bisa ada obat murah ??
    trims

  5. hendi says:

    hallo… ocekojiro… tetap tabah & tawakal ya… emang ini ujian yg berat buat oce sendiri dan keluarga atw orang terdekat dengan oce.. kalau menurut saya setuju aja apa yg oce lakukan dg meminum urinenya sendiri selama itu memang pengobatan utk oce.. klu memang dirasa tak ada jln lagi misal tidak ada biaya untuk pengobatan atw tak ada lg obat yg diperlukan… kalau seandainya saja saya tahu sebelumnya pasti saya akan sarankan juga buat almh istri saya .. tapi sekrang dia dah tidak merasakan lg semua sakit dan penderitaannya.. dia meninggal dipanggil olehnya 1 thn yg lalu bertepatan di bln ramadhan jg… saya betul-betul tidak tahu sebelumnya tentang penyakit kanker darah ini.. dan sebelumnya istri saya tidak pernah sakit parah apapun jg selama hidupnya… pertama diperiksa di rs ibnu sina lgs diketahui dah stadium 3… karena ketiadaan biaya dan dia maunya dirawat dirumah saja sambil merawat bayi kami waktu itu… yg diagnosa dokter 3 bulan lg kesempatan utk hidup.. alhamdulillah dia malah bisa bertahan 2 tahun sampai matanya sj yang bisa digerakannya… buat klg dan family berikanlah motivasi yg terbaik buat sisakit untuk menjalani hidupnya… berikan yg terbaik walau disisa hidupnya.. amin…

  6. ocekojiro says:

    hallo hendi…
    dari penjelasan singkatmu sy langsung bisa menarik kesimpulan ttg istri anda, ya… dia begitu tabah dan iklas menghadapi sakitnya, bahkan masih terus mencoba merawat buah hatinya dg baik.
    ketahuilah, bahwa setiap detik setiap menit ia merasakan sakit… setiap itu pula dosa dosanya berguguran hingga genap dua tahun beliau dipanggil sang kholik, praktis tidak ada setitikpun noda apalagi dosa pada dirinya.
    itu janji Allah…. dan Allah tidak pernah ingkar janji…..
    wass

  7. Paula says:

    Hai Oce,
    Hydrea juga bisa ditanyakan di bag hematology RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, tel 3926286. Semoga bermanfaat juga buat teman2 yg lain

    Salam
    Paula

  8. alin aun says:

    Yakah. jujur,. saya baru tahu. Blognya menarik banget. Serius. Aku link, ya!!
    Terima kasih buat kunjungannya. Sukses, ya buat selanjutnya. Tetap tabah dan tawakal. Kalau menurut saya, terapi yang dijalskan di atas itu gak haram, kok kalau keadaannya benar-henar sudah tidak memungkinkan. Kan Allah swt juga memberikan keringanan untuk hambanya. Insya allah. saya yakin kalau terapi yang dilakukan di atas itu gak haram.

  9. Mas, blognya dah saya link ke bog saya….Ditunggu link baliknya di http://www.melianaaryuni.wordpress.com ya

    “Memohonlah kepada Tuhanmu yang menciptakan karena Dia-lah yang tahu solusi untuk segala permasalahanmu.”

    Salam hangat dan persahabatan untuk mas dan keluarga
    🙂

  10. kiki_meiriansyah says:

    mas, sebelumnya saya meminta maaf atas pertanyaan ini.
    apakah dokter ada juga melarang penderita leukemia berhubungan intim dengan suami/istri karena dikhawatirkan menular atau membuat sakit semakin parah?

    terima kasih,mas

  11. ocekojiro says:

    @kiki: Leukemia tidak menular. Jadi tidak perlu takut untuk berhubungan dg suami/istri.
    yang perlu diwaspadai adalah leukemia dpt diturunkan kepada anak kandung walaupun prosentasenya masih sangat kecil sekali.
    Seorang (suami) penderita leukemia tdk akan bertambah parah jika berhubungan badan, hanya saja jika HB sudah rendah dan trombositnya sudah turun hingga 100 ribu saja biasanya sudah lemas dan tdk bisa berhubungan badan.
    Oya, sebaiknya pembengkakan hati/limpa suami anda dikonsultasikan kedokter hematologi, karena cepat atau lambat akan ada masalah dalam saluran pencernaan (tdk bisa mencerna makanan) karena pembengkakan bisa sangat ekstrim. lalu jika tdk ada asupan makanan maka trombosit akan berkurang dan mulailah masalah demi masalah akan datang.

  12. ramudeng says:

    SEMANGAT !!!!

  13. nDa says:

    tetap tawakal serta ikhlas ya mas….
    kematian seseorang bukan krn faktor penyakit ato usia, melainkan krn faktor dr Gusti Allah….

    terima kasih sdh mmpir ke blog saia…

  14. hisham says:

    saya sedia membantu semua hubung saya hisham
    email hisahm_abmj@yahoo.com
    tel 06 010-6667812 malaysia

  15. hisham says:

    dengan izin tuhan bisa sembuh , mintalah dari dia , saya ingin sangat menolong…..

  16. ongky says:

    dear oce
    sekedar share mengenai mafaat dari

    ini link nya
    http://www.nutricology.com/Mar-2009-In-Focus-Newsletter-New-Earthworm-Enzymes-sp-90.html

    ini cublikanya saya translate pakai google

    Dalam pembaruan ini kami melaporkan dari para peneliti dan dokter terkemuka pada kekuatan lumbrokinase ke:

    * melarutkan gumpalan dan melindungi terhadap penyakit jantung iskemik dan stroke
    * fibrinogen lebih rendah tingkat pada pasien kanker, yang sangat terkait dalam kajian ilmiah dengan hasil yang lebih baik, kurang metastasis, dan lebih lambat pertumbuhan tumor
    * melarutkan bakteri biofilm hadir dalam kondisi infeksi kronis seperti autisme dan penyakit Lyme, memungkinkan antimikroba untuk bekerja secara efektif
    * menawarkan antiplatelet, anti-thrombotic dan apoptotic anti-aktivitas, sangat mengatur hypercoagulation

    Catatan: Dr Edwin Cooper, Ph.D., telah mempelajari kekebalan cacing tanah sejak tahun 1960. Dia adalah penulis / editor lebih dari 25 buku dan beberapa ratus publikasi mengenai imunologi dan invertebrata perbandingan sistem kekebalan. Dia co-menyelenggarakan Simposium Internasional Complementary dan Alternatif Medicine di Kanazawa, Jepang, pada tahun 2002. Dia telah dianugerahi Docteur Honoris Causa dari lima universitas Amerika dan Eropa dan ditunjuk sebagai anggota senior Ilmuwan Tamu di University of Bologna, Italia, pada tahun 2006.

    Ketika hujan gelora melalui bagian selatan California, sebuah confetti dicuci cacing tanah keluar dari tanah. Aku mengangkat ke cacing rumput sehingga mereka dapat menemukan jalan pulang-makhluk ini obat yang ampuh properti Aku telah menghabiskan empat puluh tahun belajar.

    Yang cacing tanah antioksidan, meningkatkan imunitas, dan bekuan-larut “obatnya” adalah yang sehebat itu dari setiap tanaman dan bahkan banyak obat-obatan. Cacing tanah telah berhasil bertahan selama jutaan tahun meskipun ancaman kepunahan oleh mikroba patogen. Jika kita dapat mulai memahami kemampuan mereka yang luar biasa, kita bisa merancang strategi serupa untuk membantu kelangsungan hidup kita sendiri.

    Aku sering bertanya-tanya apakah cacing tanah adalah makhluk yang pertama kali menunjukkan dikotomi fungsional dalam evolusi: mereka berevolusi untuk dapat membersihkan medan perang setelah membunuh penyerbu asing. Mereka memiliki sel-sel itu, banyak yang bertanya-tanya saya mata, terlihat sangat mirip manusia sel pembunuh alami dan neutrofil ketika diperiksa dengan analisis dan cytofluorimetric mikroskop. Saya mungkin terdengar sedikit aneh ketika saya katakan bahwa kegembiraan atas makhluk kekasihku sangat besar-saya percaya mereka terus harta penyembuhan bagi kita semua.

    Penelitian yang saya lakukan di Modena pada akhir 1990-an, saya menemukan bahwa cacing tanah leukosit dapat mengenali sel-sel kanker manusia sebagai asing dan kemudian membunuh mereka. Mikroskop elektron menunjukkan mencengangkan “sinematografi” dari sel-sel cacing tanah menjadi sangat aktif, melontarkan “pseudopodia”, dan benar-benar merobek membran sel kanker dari garis kanker sel manusia bernama K562. Bahkan, di sepanjang waktu aku sudah mempelajari cacing tanah, saya tidak pernah sekali dapat menyebabkan kanker pada mereka. Aku bisa mengganggu mereka hanya sampai pada titik bahwa mereka membentuk lesi inflamasi.

  17. Haris says:

    Mohon penjelasan dong…
    Apakah obat2 pendukung trapi chemo seperti Dexamethasone, Colystin, Micostatin, Contrimox dll… juga urine / pup penderita berbahaya dan bisa terserapke jaringan kulit, Apakah benar Pada ibu hamil bisa mempengaruhi janin yg dikandungnya…?

    Ada org yang menginformasikankan saya seperti itu, sehingga istri saya jadi khawatir saat mengurus anak saya yg sedang menjalani chemoteraphy (karena ALL). Bagi yg penya referensi, mohon penjelasan…???

  18. ocekojiro says:

    @Ongki: Trims atas infonya.
    Btw, Bagaimana pengolahan cacing tanah yg benar hingga bisa dijadikan obat yg baik? soalnya sdh bnyk industri rumahan yg mengolah cacing tanah tanpa dilengkapi dg standar kelayakan dan kebersihan yg baik.

    @Haris: Mohon maaf atas keterbatasan sy, dan sy berharap ada praktisi kesehatan/ yg bisa menjawab pertanyaan anda dg baik.
    Setahu sy, yg sangat berbahaya itu bukanlah obat2 pendukung chemoterapy, melainkan obat chemo atau yg tergolong dlm obat sitostatika.
    Sejak awal, seorang pasien/keluarga pasien kanker yg menjalani kemoterapy seharusnya sudah mendapat penjelasan yg cukup (dari A sd Z) ttg penanganan obat sitostatika yg memang sangat erbahaya bagi orang yg tdk menjalani terapy (keluarga)
    Bahkan kemasannya saja harus segera dikubur agar tdk terpegang/ meracuni orang lain.
    Sebagai contoh: Apotik Rs D, menarik tarif sekitar Rp 47.000, hanya untuk memotong sepuluh butir MYLERAN menjadi dua bagian, padahal obat tsb hanya sebesar bodrexin dan siapapun dpt dg mudah memotongnya tanpa menggunakan alat bantu.

    Berbeda dg feses, tidak ada bakteri yg terkandung dlm urine kecuali urine seseorang yg menderita infeksi, radang kandung kemih atau kemaluan. dan selain urea, urine jg mengandung 40% obat2an yg kita konsumsi termasuk obat sitostatika yg dikonsumsi penderita kanker, jadi… ibu hamil sebaiknya menghindari urine atau feses pasien yg menjalani kemo karena sangat berbahaya bagi janin yg dikandungnya.

  19. ongky says:

    dear oce
    saya membeli Lumbricus rubellus kering ditoko obat di glodok ,tetapi sebelum saya blender dan dimasukkan dalam kapsul saya utra violet terlebih dahulu, untuk diberikan kepada orang tua saya yang mempunyai kelainan darah tetapi hydrea tetap dimakan 1 x2 .kalau ALLOPURINOL. aku berikan jika asam urat diatas 7, yang setiap bulan aku periksa darah untuk memantau leukosit , trombosit, dan hemoglobin efek dari HYDREA, hemoglobin menjadi turun serta membuat naik asam urat,

  20. abusyafiq says:

    mudah2an cepat disembuhkan..

  21. Salam kenal kang Oce..
    Saya mengenal kang Oce dari blogrollnya blog.rumahkanker.com nya mba Titah dan blog nya mba Ani..
    Saya salut atas ketabahan, kekuatan, perjuangan kang Oce dlm melawan kanker darah..
    Saya juga bbrp kali mendengar dan mengetahui dgn sendiri bbrp org yg melakukan terapi urin utk penyakit-2 kronis mrk spt jantung,diabetes,kanker dan pada umumnya memang terapi urin tsb bermanfaat..

    Terima kasih.
    Salam,
    Andre Laksono

  22. budi mulyanto says:

    mas oce,,, sebaiknya air kencing yg diminum air kencing yg keluar pertama bgn tidur atau setiap waktu dan semua yg keluar atau sekedarnya saja. suwun

  23. ebby says:

    sLam knaL . .

    q mnt tLg lok ntar ada kbar baru ttg pnyembuhn leukimia krim k emaiL q ea . .

    thx b4

  24. Kepada pak oce, tidak semua rahasia alam semesta ini Allah SWT ungkapkan kpd manusia bahkan kepada nabi-NYA… bahkan obat yg terdekat sekalipun… NAJIS? Ingat, apa yang sampai pada telinga kita adalah perkataan manusia berantai yang memiliki sifat alamiah mengandung kesalahan, bukankah hadits ttg kenajisan urin tidak kita dengar langsung dari Rasulullah (sy sndr akan menyelidikinya).

    Smg bapak dpt sembuh, dan sabar menghadapi cobaan ini .amiin

  25. shams says:

    benar

  26. obby says:

    kk oce tolong dengan sangat,, apa benar dengan cacing itu bisa membuat seseorang lebih baik?? dan apa ada pengobatan altenative yang setidaknya bisa membuat seseorang itu lebih sehat..

    terima kasih sebeleumnya..

  27. wibi says:

    semoga di indonesia ada obat murah untuk kita

  28. nia says:

    Insya Allah ada yang halal sebgmana Rasulullah saw. dengan menggunakan air putih do’a penyakit tersebut sembuh, kpd teman2 yang menderita penyakit leukemia, jantung dsb hubungi sy ya.. mudah2an mendapat pertolongan Alloh Swt. dapat sembuh. lokasi : Cikarang-Bekasi

  29. johan says:

    luar biasa.. smoga slalu dlm jalan serta lindunganNYA ..amien

  30. Oce ,apapun pengobatan yang kita lakukan, adalah berupa usaha atau ikhtiar,
    dan ikhtiar wajib dilakukan, demi sebuah kesembuhan.
    walaupun bukan berarti bunda menyetujui urine theraphy ini.
    namun usaha dgn tetap memohon kesembuhan pada Allah swt adalah wajib.
    semoga akan ada pengobatan lain yang tak perlu menggunakan urine ya Oce ,aamiin
    salam hangat utk keluarga
    salam

  31. ivan S says:

    Salam kenal sahabat, senang bisa menemukan blog ini. Sangat bermanfaat, dan menyentuh sekaligus memberikan semangat…. Hidup adalah perjuangan, itu yang membuatnya menjadi indah….

  32. Wawan says:

    Salam kenal mas Oce sebenarnya hydrea dengan Urin sama saja kandungan utama ya Urea (ureum), hanya saja Urin banyak mengandung senyawa lain kompleks yang berguan untuk kesehatan, tapi saya pribadi sbg farmasis dan orang islam tidak menyarankan ini,

  33. puger says:

    mas oce….saya ingin “share” sama mas oce…berbagi dan belajar dari mas oce!
    balajar segala hal, share sgala hal….yg mas pahami maupun yg sy pahami.
    silahkan merendah tetapi harap jangan ditolak permohonan sy ini.
    sms No. Hp mas ya…nomor sy 021-991 65 3**.
    Makasih sbelumnya ya mas.

  34. brahmmaan says:

    tetap smgt y sobat” yg ge kena leukimi n pnykit lainya..
    cayyyooo.!!!!

  35. Iman Pribadi says:

    Siapapun yang membutuhkan obat Glivec atau Hydrea, silahkan hubungi saya di 08121212505 gratis,..

  36. achmad zaki says:

    assalamualaikim
    mas mhn bantuan ny sy pny anak umur 5,7 thn di diag nosa mnederita leukimia, kondisi skrng muncul bercak merah di kulit, perut membesar, pernah mimisan tp skrng g lg, dan badan pucat, krn olh dokter di rujuk ke RS tp sy g mau kasihan krn mau tes darah dan ambil tulang sumsum segala, sy sungguh bingung gmana ya,,,, apa yg kira2 obat yg bisa menyembuhkn ny
    mohon bantuan saudara2 sekalian …….
    jazakumullah semoga Allah sellalu merahmati kita semua
    amin

  37. hery payoboda says:

    To ahmad zaki..apa yg anda alami skg sama dgn apa yg saya alami setahun yg lalu. lansung saya bawa putri saya yg waktu itu umur 2 stengah tahun ke rs,selama satu minggu dirawat di Rs dgn menjalkn tranfusi darah dan trambositnya tapi setalah beberpa kali tranfusi .tidak ada kemajuannya,akhirnya putri saya di rujuk ke RSCM bagian hematoli dn ongkologi.sampai diRScM putri saya diperiksa dan disuruh untuk BMP ataw diambil sempel darah tulang sumsumnya agar dokter bisa memastikan penyakit putri saya.setelah menjalankan BMP kami menunggu selama 3 hari untuk menerima hasilnya,dan teryata hasinya putri saya difonis oleh dokter leukimia tipe ALL..dan disarankan untuk kemoterapi cara pengobatannya tapi saya tidak mau menjalankannya,singkat cerita satahun sudah berlalu dan putri saya sudah 3 kali drop dan menjalakn tranfusi.,saat saya tulis ini putri di rumah sakit untuk tranfusi dan limpanya bengkak.wasalam,ini hanya sekedar untuk berbagi pengalamn dgn pak zaki mudah2an bermanfaat

  38. selvy wida says:

    untuk menaikan kadar ureum rendah dengan makan -makanan apa ?

  39. putripewe says:

    To semuanya, memang benar cacing bisa membantu dalam sakit kanker, keponakan saya saat berusia 3 tahun divonis kanker saraf. 2 tahun dilalui di RS, menjalani hampir 15x kemoterapi. Hingga pada suatu saat, kondisinya benar benar memburuk, dan lumpuh. Dokter pun sudah menyerah karena sudah tidak tahu lagi harus bagaimana, pada saat itu kondisi keponakan saya sudah lumpuh, dan perutnya membengkak, akhirnya keluarga memutuskan membawanya pulang, dan di tengah keputusasaan, ada keluarga yg memberi sebuah obat herbal dari cacing, karena sudah tidak ada pilihan, dan saat itu yg bisa dilakukan hanya berusaha, Maka dikonsumsi obat tu setiap hari, dan Alhamdulillah bulan demi bulan banyak yang kemajuan yg ditunjukkan, mulai dari bisa berjalan kembali, benjolan2 di tubuhnya menghilang, dan sekarang sudah sekolah di sekolah negri. Semoga bermanfaat. Hanya sekedar sharing

  40. riris says:

    Salam kenal semua. Mohon masukan dan infonya ya.. 6 bulan yg lalu ayah saya melalui hasil lab difonis menderita kelainan darah polysitemia (kelebihan produksi darah). Sudah hampir 5 bln ini ayah sy mengkonsumsi hydrea tetapi seminggu terakhir di hentikan oleh doktr yg menanganinya krn HB ayah sy terus menurun hingga di bawah normal (10) dan trombositnya meningkat menjadi 550. Seminggu setelah tdk mengkonsumsi hydrea HB ayah sy masih turun jg menjadi 9.2 dan trombositnya naik menjadi 620. Sy hawatir sekali. Skr ayah sy malah terlihat pucat, sulit makan krn merasa mual serta badan lemas… yg ingin sy tanyakan apakah ada obat yg mujarab untuk penyakit ini. Dan apakah pengobatan dgn cacing tanah ini cocok untuk penyakit yg diderita ayah saya, kalau iya, cara mengkonsumsinya seperti apa dan dosisnya berapa. Trimakasih yang sebesar2nya atas info yang diberikan. Wassalam.

  41. Ari says:

    saya butuh telepon anda untuk meyakinkan istri saya …terimakasih

  42. sukmawati (miho) says:

    selamat malam mas oci,,
    perkenalkan nama saya sukmawati biasa teman saya memanggil saya dgn nama buk suk (hehe)
    saya adlh penderita CML,, ya seperti yg mas oci tw..
    1 januari adlh hari dimana saya mengalami pendarahan pada gusi kali ke 2 stlh yg pertma hnya saja utk yg kali ke2 saya mengalami pendarahan lbih dri 3 hari,,pada hari ke 4 saya memutuskan utk pergi ke rsmh (d palembang) it tepat malam pergantian tahun baru 2014
    saya d tangani oleh dokter dsna dn hnya d tanya alsan knpa saya dtg dgn kondisi pendarahan gusi,,
    stlh bbrpa saat kmdian saya d ambil sample darah dan dokter menanyakan kpda saya,, apakah saya prnh mimisan. saya hanya menjwb kalau saya alhamdulillah tdk prnh mengalami hal tsbt

    bbrpa saat kemudian stlh saya menunggu hasil test darah saya hb ny 7 leukosit ny saya lupa hasil ny tpi pda saat itu tinggi sekali hingga pada akhir ny dokter menyarankan saya utk d infus biar tdk kekurangan elektrolit dlm tubuh, pada saat hb saya 7 dokter dsna menanyakan kpda saya apakah saya mengeluhkan pusing lemas dls,, saya hnya menjwb tdk saya sehat2 saja bahkan saya msih d temani teman mengobrol dan mkan 😀 pada saat itu..

    stlh tw hasil darah pihak rumah sakit menyarankan kpda saya utk d rawat inap utk mengetahui saya menderita penyakit apa? hingga saat nya sy tw stlh d rawat dan d ambil utk tes darah hasil ny leukosit saya ttp tinggi (miris nya org tua ibu dan kakak saya merahasiakan hasil lab darah saya atau penyakit sya LEUKIMA krna mrka takut saya drop) tpi krn sy aktiv dn jenuh d rmh skit tsb saya memberanikan diri bertanya kpd perawat drsmh tsb yg awal ny mrka gk mw ngsih tw penyakit saya ini apa hgga sy desak bhwa sya berhak mengetahui kondisi saya sakit apa?
    (sya menayakan hal ini krn sblm hal ini saya tanyakan sya d BMP,bhkn utk hal bmp ini test apa org tua sya hnya mengikuti prosedur dr hematologi rsmh tsb dn ttp saja mreka tdk mw mmberitahu test apa ini)

    before d BMP
    saya d beritahu olh perawat yg menangani saya …
    wah nnti saya sambung mas saya mesti kudu plg k rumah soal ny online ny pake komputer t4 kerja..

    boleh kan mas saya berbagi pengalama dsni 🙂
    terimakasih

  43. tjenarvi says:

    sy gak setuju pengobatan modern itu yang terbaru dari barat pake gaya-gaya baju model sedikit rompi/jas serba putih, lengkap dengan topi topi suster, … dll adalah yang terbaik dan men CAP seenaknya pengobatan TIMUR dari tradisi pengobatan tabib-tabib china, india kuno itu sebagai alternatif dan tidak disarankan terlebih dahulu….

    ini namanya takut kalah bisnis dagang dan mau monopoli, hehehe…takut gak laku obat obatan mereka….

    aku mending sebaliknya, tradisi kuno, herbal, alternatif sekarang itu dijadikan utama, kalau kepepet banget baru deh pakai yang barat…

  44. aryati says:

    mba putripewe bisa bantu info dimana mendapatkan kaspsul cacing tanah itu ? keponakan saya 7 tahun divonis leukimia tahun lalu dan sekarangs edang drop dan dokter menyreah. tolong bantu infonya mba

  45. hary says:

    Mas gmn sekarang kabarnya

  46. Menik says:

    Hi ka oce,suami saya usia 33th didiagnosa AML,ini opnam sudah 21 hari,opnam hari ke 5 disuruh kemoterapi selama 7 hari,Alhamdulillah bisa dilewati selama 7 hari dgn baik,sebelum kemo leukosite 85.000,Hb 9,trombosit 33.yang jadi was was saya setelah kemo hari ke 7 suami saya panas suhu 40,4,diare .leukosit 0,85,Hb 8,9 trombosit 12.000,mual tidak mau makan,minum lumayan tapi kencingnya sedikit seperti teh ,bagaimana kondisi suami saya menurut kakak???

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s