KRITIK DAN SARAN

ca

Hai semua…

Satu hal yang akan saya sampaikan kepada sahabat sahabat saya para penyintas leukemia beserta para kerabat dan keluarganya dimanapun berada ;

“Bahwa hidup manusia itu tidak diukur dari panjang pendeknya usia seseorang, melainkan diukur dari seberapa banyak manfaat yang bisa diberikan pada orang lain.”

Dan pada halaman ini saya menyediakan tempat untuk mengutarakan kritik dan saran, dimana saya yang masih belajar menulis dan mengemukakan pendapat ini hanyalah manusia biasa yang tidak pernah luput dari khilaf dan salah.

Dan jika berkenan,,, tulislah saran saran serta kritik yang membangun  pada kolom komentar dibawah ini, agar kedepannya saya lebih baik lagi dalam menulis dan mengemukakan pendapat, serta WEB SITE sederhana dan ‘gratisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,,, amin.

Terima kasih.

Wassalam.

Comments
  1. bonar says:

    Sya tertarik dgn info anda soal pelayanan di RS Fatmawati. Kebetulan saya bekerja di sebuah media cetak dan ingin mengetahui lebih detail mengenai hal itu.
    Khususnya soal pelayanan bpjs yg sangat tidak baik dari dokter tersebut, terimakasih.

  2. donat says:

    Pak Bonar yang baik, saya mau tanya mas oche banyak cerita tentang dokter dari yang pelayanan baik (hampir semua dokter diceritakan yang baik mulai dari dr. M, dr. S, bunda dokter dan lain2) dan yang buruk (hanya 1 yaitu dr. G), kenapa yang pak Bonar tertarik hanya yang buruk (1 orang saja), Apakah wartawan tertarik untuk menyebarkan berita yang buruk dan negatif, soalnya saya belajar ilmu psikologi, disana dikatakan kalau masyarakat mendengar terus mengenai hal negatif, maka pemikiran masyarakat menjadi negatif, memberitakan yang buruk wajar saja untuk intropeksi, tapi yang baik tentu wajib diceritakan, misalnya ” Selama ini pasien selalu mendapatkan perawatan yang baik dan bahkan berteman baik dengan banyak dokter, namun baru kali ini pasien mendapatkan perawatan yang kurang baik dari seorang oknum dokter bernama X”. Kalau seperti itu bukankah lebih adil mas Bonar? Jadi masyarakat tidak disusupi oleh hal yang berbau negatif terus. Apakah jika media memberitakan hal yang positif korannya tidak laku. Saya rasa positif dan negatif harus berimbang dalam pemberitaan.

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s