Jatuh Cinta Lagi

Posted: February 8, 2015 in Uncategorized

20141107_082732

Maaf sayang, aku jatuh cinta lagi,,, mengira hanya ada sosokmu di mata ku,
mengira hanya ada senyumu di hatiku.

Aku tidak tahu harus bagaimana,
membagi cintaku yang tak secemerlang dulu.
kau tahu,,, syair indah itu menyilaukan mataku,
tak mampu aku berpaling meski untuk sesaat,
sejenak melupakan segala kepedihan.

Jangan pisahkan aku denganya, seperti hatiku yang sudah kuserahkan kepada mu,
biar dia mengisi sudut jiwaku yang kosong,
mewarnai pelangi hatiku yang mulai pudar kelabu.
Andai kau tak bisa menerimanya,,, kau hujam saja jantungku,
kau cekik saja leherku.

Di saat terahir di ujung nafasku,
aku akan berkata ; “Sayang,,, aku jatuh cinta pada leukemia, bukan pada seorang gadis sempurna”.
Terlambat,,, akupun mati, apa aku menyesal ?
“Aku tidak menyesal !

Artikel Terkait :

– Obat Leukemia Menghilang
– BUKU TAMU.
– MENEPI.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Komentar Anda :

