Paket Hydrea Dari Surga

Posted: May 4, 2013 in Uncategorized
Tags: , , ,

Siang tadi,,, datang sebuah paket berisi 2 boxs hydrea dan 4 strip cytodroxs yang dikirim oleh orang tua dari sahabat kecilku Aina Zahra.

DSC02270Ada rasa sedih dan haru ketika aku membaca pesan yang tertulis di dalamnya bahwa sahabat kecilku itu telah di panggil Sang Penciptanya pada tanggal 29 April 2013 yang lalu dengan perantaraan LEUKEMIA.

Dan sisa obat yang masih dimilikinya diberikan seluruhnya kepadaku untuk disalurkan kepada siapapun yang membutuhkannya tanpa menuntut penggantian uang sepeser pun, meskipun jika dinilai dengan harga yang berlaku dipasaran obat obatan itu masih bernilai hingga jutaan rupiah perkotaknya.

Namun kesedihanku sedikit terobati  dengan keyakinan bahwa tanpa doa doa dan pertolongan dari siapapun juga,,, sahabat kecilku itu kini sudah berada pada ‘tempat yang terindah disisi Tuhannya, bahkan ia akan menjadi ‘penolong bagi kedua orang tuanya di hari ‘perhitungan kelak.

Dan buat mas Dwi Oni Krisbiantoro beserta keluarga di Kulon Progo,,, saya ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga diberikan kesabaran, keiklasan dan rizki yang semakin banyak. Juga tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga obat yang diberikan ini masih bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya, amin.

Wassalam.

Tulisan Terkait :

– Maaf…
– Bunga Kertas (1).
– Selamat Jalan A Tung.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Comments
  1. zalfa16 says:

    bro oce..
    saya turut prihatin dengan keadaan anda…
    terlebih sudah berkutat dengan penyakit anda yg telah menahun…
    kita ini ada yg memiliki…ada yg menciptakan kita…( tidak aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku ).
    kembalikan diri kita ke keadaan default..seperti komputer yg di format habis dari awal…
    di install ulang…lalu di isi dengan program yg baru…
    metode ini di kenal dengan metode taubat nasuha…taubat total…
    allah tidak butuh taubat kita…tapi Dia butuh pengakuan kita!…
    dengan metode taubat nasuha ini…diri kita terformat oleh yang Maha programer…
    lalu di install ulang, dengan demikian insya allah semua masalah akan selesai…
    jgn mencari solusi lain…
    kita tidak butuh obat…tapi butuh allah !!!…dia obat segala obat!!…

    coba renungkan dengan hal di bawah ini :

    1. syirik
    2. meninggalkan shalat
    3. durhaka
    4. zina
    5. rizqy haram
    6. mabok
    7. memutus silaturrahim
    8. bohong (nuduh zina, saksi palsu, bohong)
    9. kikir
    10. ghibah

    apakah kita pernah melakukanya?…
    kalau ia….segeralah….sebelum pintu di tutup…
    karena kalau jawaban Ia..maka semua pintu terkunci rapat2x….tanpa ada penyelesaian…
    segeralah bro….

    ane cuma mengajak saja…silahkan …

  2. ocekojiro says:

    @Zalfa16
    Terimakasih banyak atas ajakan dan pencerahannya tentang taubat, dan sepertinya kita sepakat tentang taubat, karena tanpa taubat maka akan sia sialah ibadah ataupun segala kebajikan yang kita perbuat,,,, hanya saja ada sedikit pernyataan anda yg mengganjal tentang “kita tidak butuh obat dan jangan mencari solusi lain…
    Saya pikir anda terlalu mengada-ada tentang ini,,, apalagi menurut kamu semua masalah akan selesai setelah diinstal ulang, kamu pikir masalah dan permasalahan hidup manusia diatas dunia itu seperti virus pada komputer ?
    Saya tidak ingin berdebat,,, namun sy akan sedikit meluruskan bahwa banyak nash (hadist) yang menyebutkan bahwa para ‘sahabat masih membutuhkan obat. juga sahabat yang meminta obat serta doa kepada Rosulullah SAW. Bahkan Rosulullah SAW sendiri pun masih juga membutuhkan obat dan pengobatan, baik dengan kurma, madu, air zamzam ataupun dengan berhijamah dll, karena beliau juga manusia.

    Mohon maaf,,, kali ini sy sedikit menanggapi satu dari komentar anda yang selalu ‘nyeleneh karena takut pembaca blog saya ada yang salah persepsi tentang obat dan benar benar meninggalkan obat yang bisa berakibat fatal bagi dirinya, karena terkadang orang yang sedang sakit (parah) dan sudah berputus asa akan menjalankan apapun saran yang terlihat ‘murah dan ‘mudah apalagi dengan dijanjikan masuk surga.

    Salam.

  3. Ratna says:

    Terima kasih mas oce atas tulisan2 nya yg membuat kami berbesar hati untuk merawat putra kami satu satunya yg menderita AML M5, yg sekarang dirawat di RS untuk menjalani kemo ke 10. Entah mengapa kemo kali ini begitu berat untuk dia karena kondisinya benar drop. Bahkan untuk makan minum saja harus dengan bantuan NGT. Semoga anak kami diberi kekuatan,dan kami juga diberi ketabahan..amin YRA

  4. dwi oni k says:

    Assalamualaikum Wr Wb
    Terimakasih sebelumnya buat om oche dan pak wahyu jogja serta semua sobat aina, yg hampir 5 tahun ini support aina zahra.

    “Never give up / Jangan pernah menyerah”
    Sabar dan Tawakal. Semua Allah yg menentukan.

    ALLAHUMMA FIRLAHA WARHAMHA WA’AFIHI WA’
    FU ANHA
    Aamiin ya Rabbal’alamin.
    Aina Zahra Uli Nuha
    (1:25wib , 29 april 2013)

    ﺍَﻟﻠّﻬُﻢَّ ﺍﺟْﻌَﻠْﻪُ ﻓَﺮَﻃًﺎ ﻟِﻮَﺍﻟِﺪَﻳْﻪِ ﻭَﺫُﺧْﺮًﺍ ﻭَﺷَﻔِﻴﻌًﺎ ﻣُﺠَﺎﺑًﺎ ﺍَﻟﻠّﻬُﻢَّ
    ﺛَﻘِّﻞْ ﺑِﻬَﺎ ﻣَﻮَﺍﺯِﻳْﻨَﻬُﻤَﺎ ﻭَﺃَﻋْﻈِﻢْ ﺑِﻪِ ﺃُﺟُﻮﺭَﻫُﻤَﺎ ﻭَﺃَﻟْﺤِﻘْﻪُ ﺑِﺼَﺎﻟِﺢِ
    ﺳَﻠَﻒِ ﺍْﻟﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﻭَﺍﺟْﻌَﻠْﻪُ ﻓﻲِ ﻛَﻔَﺎﻟَﺔِ ﺇِﺑْﺮَﺍﻫِﻴْﻢَ ﻭَﻗِﻪِ ﺑِﺮَﺣْﻤَﺘِﻚَ
    ﻋَﺬَﺍﺏَ ﺟَﻬَﻨَّﻢَ

    “Ya Allah, jadikan dia mendahului (yang
    menunggu) kedua orang tuanya, simpanan dan
    pemberi syafaat yang dikabulkan. Ya Allah,
    beratkanlah timbangan pahala keduanya dengan
    (kematian)nya dan besarkanlah pahala keduanya
    dengan (kematian)nya. ikutkan dia dengan orang
    shalih generasi terdahulu orang-orang yang
    beriman. Jadikanlah dia dalam jaminan Ibrahim.
    Peliharalah dia dengan rahmat-Mu dari siksa
    Jahanam.”

    Wassalamualaikum Wr Wb

  5. zalfa says:

    thank bro ..atas kritiknya…
    keyakinan itu membuahkan manis bro….harus 100%..
    memang kita masih hidup di dunia…jadi masih terkena hukum syariat…
    adapun tidak butuh obat disini saya tegaskan bukan melulu kita berobat…tapi biarlah tangan2x allah yg memberi petunjuk selepas taubat nasuha…
    karena logika manusia terus yg selama ini kita kejar….sedangkan kita semakin jauh dari allah…
    sudah byk contoh dlm kehidupan saya yg mereka yakin 100 % …dengan memperbaiki diri …
    kepada fitrah manusia diciptakan hanya utk beribadah kepada allah…itu saja…dengan salah satunya sholat yg ikhlas dan istiqomah…lalu perbaiki sholat kita..bukan obat..perjalanan hidup saya juga tidak mulus…penuh dgn kemusrikan dan cobaan yg bertubi2x hingga anak saya yg ke 3 meninggal dunia, juga istri saya yg “gila”…
    alhamdulillah kalau semuanya di serahkan kepada allah 100%…jalanya selalu mudah dan ada saja…alhamdulillah badai itu telah sirna….
    percaya atau tidak ..harus di buktikan sendiri biar tambah yakin… 100%

  6. Selamat pagi mas….
    saya sering membaca artikel ini karena setelah saya mengetahui bahwasanya pacar saya terserang LEUKIMIA juga. dan sejak saat itu saya terus browsing apakah masih ada obat traditional yg bisa untuk memperpanjang hidupnya. karena pacar saya sudah terlalu banyak meminum obat2an dari dokter sehinggu gigi nya hampir rusak semua nya…
    pacar saya kerap sekali mengalami pendarahan di hidung (mimisan) dan hampir separuh dari tubuhnya merasa kesemutan. saya tidak kuasa melihat setiap kali serangan serangan itu datang. sebagai orang yg saya sayangi saya berusaha sekuat mungkin untuk dapat membantu dan memberi dia semangat. termasuk membuat rebusan2 herbal.

    kami juga mengalami kesulitan dalam mendapat kan obat hydrea ini. mudah2an mas oce bisa membantu dimana kiranya mendapatkan obat hydrea ini. terima kasih. wassalam

  7. Hanya orang bodoh yang mengaitkan penyakit hanya karena dosa. dengan atau tanpa dosapun penyakit akan datang. Tinggal bagaimana menyikapinya sebagai seorang mukmin yang benar. bersyukur atau kufur. LIhatlah kisah nabi ayub. 23tahun sakit hingga dunia meninggalkannya. apa nabi ayub seorang pendosa? nabi muhammad yang terkena panah dipipi. diracun orang yahudi.
    Allah memberi pahala atas kesabaran dan atas usaha untuk mencari kesembuhan yang dilakukan oleh orang yang sakit.
    orang indonesia terlalu banyak nonton sinetron rahasia ilahi sehingga cara berpikirnya terbalik macam orang idiot.
    semoga sabar selalu mas oce. teruslah menulis untuk orang orang yang sedang dicoba allah dengan leukimia. semoga allah menyembuhkan semua penyakit orang yang mukmin dan semoga allah merahmati mas oce dan dimasukkan dalam golongan orang orang yang sholeh.

  8. kakaakin says:

    Apa kabar, Mas?
    Pakdhe Cholik lagi2 ngadain kontes unik. Kali ini tentang review blog secara berpasangan. Silakan diintip disini http://abdulcholik.com/2013/05/29/kontes-unggulan-blog-review-saling-berhadapan/
    Nah, aku berniat mereview blog ini, dan Mas Oce mereview blogku.
    Kalo oke, plis kasi tau lewat komen di blogku atau kirim email ya.

  9. saracens says:

    @Zalfa
    Tidak ada hubungannya antara kemusrikan yang kamu perbuat dengan kematian anak kamu dan menurut saya yang “gila” itu bukannya istri kamu tetapi kamu sendiri.
    100 % gila !
    Bikin senewen aja nih orang

  10. mariam anita says:

    Assalamualaikum wr wb mas gun mungkin mas lupa sy pernah share masalah putri sy Hanny saskia Amanda yg menderita LGK.pada tgl 16januari 2013 dia dipanggil yg kuasa mas Gu.padahal awalnya hanya panas,dirawat 14hr tdk ketauan knp anak saya tdk adanya.padahal putri kami sudah mengkosumsi glivec selama 6bln. sy kecewa krn diakhir hayatnya putri km yg skt diperutnya tp tdk tau knp.dokter pun tdk memberi tahu apa2. terakhir dr paru bil kena cyndrome apa sy tdk tau jam 10malam dr bcr sm sy jam 3 putriku telah tiada

  11. cicilia says:

    mas Oce, saya menemukan tulisan2 anda sejak saya divonis ada kelainan darah karena leukosit dan trombosit saya tinggi (tes darah di berbagai lab : darah tepi, hematologi lengkap, darah tepi, JAK2), menurut dokter sih diagnosanya myelo proliferative disorders atau trombositosis esential. Asli saya sama sekali awam dengan hal2 beginian .. menurut dokter hanya kelainan darah dan bukan leukimia tapi kok obat yg saya minum sama spt obatnya mas oce dan teman2 ya? agrylin dan hydrea …saya jadi bingung …

Komentar Anda :

