Udelku Bodong

Posted: February 16, 2013 in Uncategorized
Tags: , , , ,

Setelah lebih dari satu bulan menderita batuk berat yang tak kunjung reda, aku langsung berhadapan dengan infeksi gusi dan sariawan yang membuatku terkapar selama lebih dari satu minggu. Dan ketika infeksi pada gusiku berangsur pulih, aku langsung pula di hadapkan dengan typus yang disertai dengan diare tingkat tinggi yang hampir hampir saja mengalahkanku karena sempat terlintas aku akan menyerah saja dan mengahiri peperangan panjang ini di kamarku.
Ternyata, meskipun aku yang saat itu sudah pasrah untuk tidak melawan lagi, namun masih tidak punya kuasa untuk melarang istriku yang menelepon kakak iparku Mas Sugeng pada pukul dua dini hari untuk membawaku ke UGD.

Setelah lebih dari satu minggu menjalani perawatan di rumah, typus dan diare berangsur mereda dan aku mulai bisa menikmati betapa indahnya mandi berlama lama dengan air panas, dan pada saat itulah aku baru menyadari bahwa udelku yang selama ini legok kedalam kini menonjol leluar.

Hi hi hi hi,,,,, Udelku Bodong !

Meskipun tidak terlalu besar menonjol keluar namun aku cukup senang dengan udel baruku itu karena seumur hidupku aku sudah sangat terbiasa dengan udelku yang legok kedalam dan saat ini aku mendapati memiliki udel yang bodong.
Aku mengira ngira, perubahan ini kemungkinan karena pengaruh pembengkakan limpa pada perutku yang saat ini sudah sampai nilai 8, atau kira kira seperti wanita hamil 3 bulan. Sebabnya adalah karena lebih dari satu bulan ini aku menghentikan mengkonsumsi obat hydrea untuk lebih memfokuskan pada penyembuhan penyakit penyakit yang menyerangku seperti batuk, infeksi serta typusku terlebih dahulu.

Dan ketika aku memutuskan menghentikan mengkonsumsi hydrea, ketika itu posisi leukositku sudah cukup tinggi yaitu pada angka 128.000. Dan setelah hampir dua bulan absen mengkonsumsi hydrea, kemungkinan saat ini leukositku sudah melebihi dari 350.000 dan agak sulit mengiri ngira dengan pasti berapa angkanya karena limpa yang sudah sangat membesar dan sulit dijangkau.

Dan rencananya hari ini atau besok pagi aku akan kembali memulai mengkonsumsi hydrea dan berharap dalam satu bulan kedepan perutku akan kembali mengecil namun,,, aku ingin udelku tetap bodong hehe he….

Wassalam.

Tulisan Terkait :

– FORUM LEUKEMIA.
– GLIVEC vs HYDREA.
– BMP

Advertisements
Comments
  1. evi bachtiar says:

    Tetap semangat ya mas!

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s