Tips Mengatasi Kulit Yang Kasar

Posted: June 30, 2012 in Uncategorized
Tags: , ,

Bertolak belakang dengan efek samping penggunaan glivec yang dapat menjadikan kulit penyintas leukemia jenis CML  menjadi lebih putih namun semakin tipis dan rapuh, maka efek samping penggunaan hydrea dapat menjadikan kulit penggunanya menjadi sedikit lebih gelap dan kasar. Kering dan kusam menjadi ciri yang paling terlihat terutama pada bagian kaki dan tangan sehingga jika sedikit saja digesek dengan menggunakan ujung kuku akan meninggalkan noda putih memanjang atau biasa disebut gusik.

kasar

Untuk mengembalikan kelembaban kulit yang mengering karena penggunaan hydrea itu sangat mudah sekali, yaitu hanya dengan mengoleskan pelembab yang banyak beredar dengan berbagai macam merek dan kemasan pada pagi atau malam hari disekitar tangan dan kaki atau bagian yang kasar sebelum tidur. Sedangkan untuk mengembalikan warna kulit baik tangan maupun wajah seperti sedia kala, atau agar kulit menjadi terlihat lebih cerah dan putih, ya tinggal pilih saja pelembabnya yang mengandung bahan pemutih/pelindung dari ultraviolet alami yang juga sudah banyak beredar dengan merek yang juga bermacam macam.

Jadi,,, bukan sebuah alasan yang kuat jika kita tidak berani menggunakan hydrea hanya karena takut kulit menjadi sedikit lebih gelap dari pada menggunakan glivec yang dapat menjadikan kulit penggunanya putih namun sangat sensitip dan rapuh serta mudah sekali terluka jika tergores sesuatu.

Demikian, semoga bermanfaat.

Wassalam.

Tulisan Terkait:

-Tips Bertahan Dari Leukemia.
– Tips Menaikkan HB.
– Glivec Generik.

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s