Aku,,, Gemuk Lagi

Posted: June 12, 2014 in Uncategorized
Tags: , ,

gl1 oc

Setelah menggunakan obat yang semestinya sudah aku konsumsi sejak sepuluh tahun yang lalu, akupun mulai banyak merasakan perubahan yang berarti pada perkembangan penyakitku. Dan meskipun aku harus membeli sendiri obat itu dengan harga yang tidak bisa dibilang murah terutama jika membeli di negri yang konon katanya  ‘Gemah Ripah Loh Jinawi ini, semua hitungan dalam darahku bisa di bilang stabil dalam hitungan yang normal meskipun aku baru menggunakan obat ini selama 3 bulan saja karena lebih dari sepuluh tahun ini aku hanya menggunakan hydrea yang notabene adalah obat ‘second line yang juga sudah dianggap kuno.

Begitu juga organ limpa ku yang sebelumnya selalu besar dan mengeras serta berada pada kisaran ‘angka 6 kini hampir tidak teraba sama sekali persis seperti kondisiku sebelum terdiagnosa menderita penyakit LEUKEMIA.

Dan yang lebih menggembirakan hatiku adalah nafsu makanku yang mulai membaik dan tentunya berat badanku yang kembali seperti sedia kala.
Hanya sebuah komentar yang pantas aku ucapkan dengan tulus pada saat ini yaitu,,, “Glivec is Amazing !

gl2

Meskipun demikian,,, dalam hati aku tetap mengumpat bahkan berteriak marah kepada Mentri Kesehatan RI serta semua jajaranya, karena harga obat glivec yang aku butuhkan itu sangat luar biasa mahalnya yaitu lebih dari satu juta rupiah untuk konsumsi setiap harinya, padahal aku harus mengkonsumsi obat tersebut selama seumur hidupku tanpa boleh meninggalkannya walaupun hanya satu hari saja.

Wassalam.

Tulisan Terkait :

– Menanti.
– Tips Menaikkan Trombosit.
– Tips Menurunkan LED.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Comments
  1. alhamdulillah
    turut senang mengikuti perkembangan kondisi kesehatan anda.
    salam,

  2. julie marsudi says:

    waduh kalo ketemu bisa pangling nih, soalnya jadi gemuk….he he he

  3. dewikamal says:

    Kumis cukur ……gak pantes mas……wkwkwkwkw makanya jangan musuhan sama glivec

  4. rizky says:

    Assalamualaikum…
    Mas mw nanya ni…
    Sebelumnya saya mohon maaf
    Apa semua penderita leukemia akan mengalami penurunan berat badan disaat” akhirnya??

    Lalu apa yg menyebabkan penderita leukemia kehilangan berat badannya?

    Terima kasih

Komentar Anda :

