Tulisan Terahir

Posted: March 7, 2015 in Uncategorized
Tags: , ,

me1

Awalnya,,, aku pernah berencana untuk terus mengupdate blog leukemia ini sampai ajal datang menjemputku, namun tiba tiba saja aku berubah pikiran dan ingin segera menutup blog ini selagi aku masih hidup dan kemudian membiarkan situs gratisan ini mengalir mengarungi luasnya dunia maya tanpa ada lagi yang menahkodainya hingga suatu saat nanti tidak bisa lagi di akses, atau sampai ada hacker yang bisa membobol paswordnya dan menghapus semua tulisanku di dalamnya.

Pada kesempatan yang baik ini, aku ucapkan beribu terima kasih pada para pembaca dan pengunjung blog ini yang tanpa di sadari telah ikut mengembangkan dan membesarkan situs ini karena faktanya setiap kunjungan dan komentar ternyata telah turut meningkatkan rating website ini sehingga semakin mudah di akses terutama jika kita berselancar menggunakan mesin pencari GOOGLE, yang mana pernah tercatat pengunjung terbanyak pada website ini mencapai lebih dari 26 ribu pengunjung / pembaca dalam satu hari.

Dan buat sahabat sahabatku para penyintas leukemia serta para pendampingnya aku ucapkan beribu terima kasih atas partisipasinya sehingga aku bisa begitu bersemangat dalam mengejar (mimpi) berupa sebuah kesembuhan yang alhamdulillah sampai saat ini belum juga aku dapatkan.
Tidak terlalu menjadi masalah buatku karena hakikatnya yang dinilai dan di hitung oleh Allah SWT sebagai sebuah ikhtiar itu bukanlah hasil akhir berupa kesembuhanya, melainkan  prosesnya.

Tak lupa aku ucapkan terima kasih yang tiada terkira kepada WORDPRESS yang telah bersedia meminjamkan situs gratisan ini kepadaku sebagai sarana untuk berbagi dan berkreasi ketika aku mendapatkan nikmat Tuhan berupa sakit kanker darah atau biasa disebut LEUKEMIA.

Wassalam.

– Oce Kojiro –

ca

Artikel Terkait :

– FORUM LEUKEMIA.
– BUKU TAMU.
– MENEPI.

“Semua Tulisan Oce Kojiro”

Advertisements
Comments
  1. dewikamal says:

    Semudah itu kah seorang pendekar oce kojiro menyerah sampai tidak ingin lagi menulis….padahal tulisannya sangatlah bermanfaat buat penyintas dan pendampingnya. Aku gak setuju mas. Krn mas Oce di anugrahi Allah umur yang panjang krn kami masih sangat membutuhkan tulisan2 untuk semua……

  2. Murni says:

    Dear Pak,
    Lakukanlah apa yg terbaik dan terbagus buat Bapak walaupun kami akan merasa kehilangan komen2 dr Bapak.
    Dan yg plg kami harapkan adalah Bapak tetap ada. Dg adanya Bapak adalah semangat buat kami. Apa yg telah Bapak lakukan utk para leukimia sungguh merupakan sesuatu yg tdk akan pernah dilupakan.
    Bapak hrs tetap berjuang. Kami selalu mendukung Bapak.

  3. Dina says:

    Sebenernya aku suka blognya bang Oce ..karena blog nya bang Oce, aku jadi kenal dgn bang Oce sewaktu mencari info karena leukosit saya yg naik terus dan sampai 16rb. Tapi seandainya bang Oce ingin istirahat dulu dari menulis di blog ini aku sih mendukung ..mungkin bang Oce ingin konsentrasi dengan proses ikhtiar berobat… karena saya meski bukan Leukemia tp Lupus saya juga merasakan lelahnya menghadapi org2 yg tdk merasakan sakit dan bosannya memiliki sakit kronis yg memang menyakitkan seluruh badan.. sekali2 ingin rasanya menyepi..

    Mungkin suatu hari nanti bang Oce ingin kembali atau kangen menulis di blog ini, aku dikabar2i yaa. Dgn senang hati aku akan membacanya … ^_^

    Semoga Allah memberi balasan pahala yg berlipat2 utk bang Oce … bahagia dunia dan akhirat..Aamiin..

    Tetap semangat.. sakit apapun itu tdk enak rasanya itu manusiawi tp insyaAllah sebagai jalannya menuju yg lebih baik… Setelah kesulitan ada kemudahan…

    Salam sayang dari sahabatmuuu bang Oceee …:)

    Dina

  4. shany says:

    Bang Oce yg baik hati, byk sudah yg merasa terbantu dg uraian2 penjelasan darimu yg menurut sy sgt bermanfaat buat kami. Tp knp Bang Oce mau tutup blog ini????? Sueeeeediiiiiihhhhnyaaaaa….:'( …kami akan sgt merasa kehilangan…tp sy tau pasti ada alasan tersendiri dr Bang Oce. Trimsksh atas supportnya ya… Trus kl mau tanya2…siapa ya yg bisa sepeduli Bang Oce?

  5. Agung G says:

    Hah….jadi curiga apakah betul ini salah satu kesepakatan dengan fihak rs fatmawati ?
    Rasanya gue tetap ga percaya kalo sohib gue ini takut sama managemen rs dan dokter dokter sialan itu karna gue kenal betul dg si kojiro ini yang dulu lebih sering dipanggil OCHID atau si OLENK yg memang hampir setiap hari olenk dan bermental petarung karena hobynya berantem.
    mudah mudahan gue salah menilai sohib gue yang satu ini karena memang kenyataanya gue ga ngerasain beratnya hidup dengan kangker darah.
    tetap semangat sohib…. dan teruslah menjadi inspirasi.
    Agung Gondrong

  6. Sentot says:

    Sejak saya awal terkena Leukimia sepulang dari opname yang pertama kali saya cari penopang dari rasa kecemasan atas apa yang saya alami, adalah membuka GOOGLE mencari tahu tentang LEUKIMIA. Awal yang saya baca adalah blog Bang Oce ini dan disini saya mendapat pencerahan disini saya dapat keteguhan dan faham tentang apa itu penyakit Leukimia dan bagaimana cara menghadapinya sehingga saya bisa bersahabat dengan Leukimia agar tetap bisa terkendali. Saya adalah satu dari sekian ratus orang yang mendapat pencerahan dari Bang Oce…. Sekarang saatnya kami semua support semangat bang Oce untuk kembali seperti semula dengan teriring doa Bang Oce mendapatkan kembali kondisi kesehatan seperti sebelumnya Aminnnnn….

  7. winda dyah says:

    Mas oce, jika ingin menepi, menepi lah…. selanjutnya, kembalilah berkarya 🙂 …. segeralah kembali menulis jika memang ms oce rasa sudah cukup .waktu u/ menepi.. sahabat2 disini menunggu karya mu, sangat menunggu

  8. Kurnia says:

    Ya Allah saya sedih bgt baca thread ini, merasa kehilangan… Saya tetap doain mas oce tetap sabar dan mendirikan shalat mghadapi ujian cml ini. Sungguh saya sangat terbantu dgn blog ini dlm mghadapi penyakit cml yg udah 5 bulan ini berjalan… Barakallahu fiik mas oce. Salam dari saudarimu di palembang

  9. Bening says:

    Jangaannn….Kami akan sangat merasa kehilangan ketika mas oce menutup blog ini.Boleh jadi itu sudah menjadi tekat kuat mas oce,tapi tolong ingatlah betapa banyak keluarga dan penyintas sendiri yang awalnya terpuruk ketika vonis leukimia datang,akhirnya menjadi begitu tercerahkan setelah membaca tulisan2 di blog ini.Dan yang paling penting,saya sendiri merasa betapa dahsyatnya pengaruh tulisan mas oce terhadap rasa spiritualitas saya.Meskipun mas oce bukan seorang kyai besar,tapi pengungkapan mas oce akan keagungan Allah SWT begitu luar biasa untuk diresapi.Jujur saya belajar banyak dari tulisan2 di blog ini bagaimana sejatinya hubungan seorang hamba dengan Tuhannya,meskipun sampai detik ini saya masih harus terus belajar.Plissa…..jangan ditutup ya blognya

  10. dewi says:

    Mas oce yg kuat &
    Smoga slalu diberi kekuatan oleh Allah SWT.
    Trimakasih buat suport & ilmu yg diberikan buat saya. Kenapa harus berhenti nulis mas??, tulisan mas memberikan ilmu yg bermanfaat buat saya apalagi share pengalaman 2th lalu ketika hafidz masih ada. Tapi apapun itu mas oce punya pilihan & saya suport jika itu yg terbaik buat mas oce seperti dulu mas memberi suport saya. Salam buat keluarga & saya berdoa u/ kesehatan mas oce slalu aamiin…

  11. kikie says:

    entah apa yg harus ditulis untuk tulisan terakhir ini..tp aq berharap……bukan akhir dari semangatmu…bukan akhir dari perjuanganmu…..we love u//bang oce kojiro-ku….

  12. dewikamal says:

    Aku cuma bisa menangis

  13. Fald says:

    Tetap SEMANGAT mas Oce, tulisan mas Oce akan selalu kami nanti !!

  14. Dheana Dian says:

    Mas Oce Terima Kasih,tulisan2mu telah membuat kami lebih kuat untuk berjuang,pertama kali saya membaca blog ini setelah di berkati penyakit AML 3 bulan lalu,dan kini aku hanya menunggu berkat Tuhan selanjutnya karena pejuang harapan ku pun lelah dan menyerah,jari jemarimu, perjuanganmu adalah kepanjangan tangan Tuhan buat kami mas,Oase di tengah panasnya gurun.Makasih mas perjuangan mu,tulisan mu adalah harapan untuku,Beristirahatlah.
    GBU….

  15. Alpacino says:

    Bersabar, ikhlas menjalaninya, disertai doa mendapat ridla Sang Maha Pencipta, Insya Allah mendapat barokah lahir bathin.

  16. ine vidiyati says:

    baca treadnya jadi sedih.. semangat mas oce.. Allah bersama mas,,

  17. kusnadi says:

    bang oce… melalui blog ini saya banyak tau tentang leukemia, jadi tau gmana saya harus berjuang untuk kesembuhan putri saya. banyak terima kasih untuk bang oce. Semangat bang, doa terbaik kami untuk bang oce,

  18. fauziah inggi says:

    Assalaamu’alaykum.
    Sy gatau mau bilang apa…..
    Sy terllau ta’jub dgn keteguhan dan semangat dr bung Oce.
    Baarakallaahufiikum!!!! Smg allaah memberkahi anda.
    Syafakallaahu, laba’sa thohurun insyaa allaah.. “semoga allaah menyembuhkan anda, tdk mengapa (sesungguhnya sakit itu) mensucikan (dr dosa2).
    Tetap semangat dan bermanfaat….

  19. kakaakin says:

    Semoga kita bisa berjumpa lagi ….

  20. javas says:

    ttp semangat

  21. Prabowo says:

    bang Oce, coba buka laman ini, mudah2an bs bermanfaat buat penyakitnya:
    https://www.facebook.com/groups/81786179694/10153123027854695/?ref=notif&notif_t=group_activity

  22. selamat….semoga allah ridha dengan segala amal dan ibadah…

  23. hamzah says:

    saran istri saya lah yg membawa saya ke blog mas oce hari ini, dan mendapati ini postingan terakhir. Apa pun itu, dengan sudah kesini pun, sy sudah mendapat manfaat. Terima kasih mas oce utk penguatannya.

  24. Tetep semangat mas, semoga segera diberikan kesembuhan.

  25. percetakanku says:

    Apapun pilihanya Om, semoga mendapat kesembuhan, kami hanya bisa berdoa untuk itu.
    Tulisan yang sanagt inspiratif

  26. Marisa says:

    Semoga pak Oce tabah dan diberi kekuatan lahir bathin dari Yang Maha Kuasa… Doa saya untuk Bapak dan keluarga…

  27. Mamainzaghi says:

    Do what you think best for you! Terimasih sharingnya. Setuju dgn Bang Oce bhw biaya pengobatan mahal sekali…

  28. Indi Sugar says:

    Wah, padahal baru mau kenalan dengan blog ini tapi ternyata sudah tulisan terakhir…

  29. ani says:

    semangat dounk,,, yg menentukan hidup dn mati bbukan dari segi penyakit tpi kuasa allah
    ayooo semnagattttt

  30. reny says:

    semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan usia yang barokah bagi saudaraku. Terus semangat dan bermanfaat bagi banyak umat…

  31. Kurnia says:

    Ini bener2 tulisan terakhir y 😦

  32. Kurnia says:

    Padahal msh mau tanya. Krn aku di vonis lupus sle dan cml. Apa ada penyintas cml yg jg sle? Mudah2an hasil lab nya sle negatif

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s