Buah Sirsak pembunuh Kanker

Posted: October 21, 2009 in Uncategorized
Tags: , , , ,

Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
Tapi kenapa kita tidak tahu?

Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset
mengenai hal ini se-rapat2nya, mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya djual kepasar Dunia.

Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia2, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat2 rahasia keajaiban pohon Graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol
“Guanabana” bahasa Inggrisnya “Soursop”. Di Indonesia,
ya buah Sirsak. Buahnya agak besar, kulitnya berduri lunak, daging buah
berwarna putih, rasanya manis2 kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi) , effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences
Institute bagi orang2 Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh
dipedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.

Riset membuktikan “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa :
ütk Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
ütk Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
ütk Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.
ütk Energi meningkat dan penampilan phisik membaik.

Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20
Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:
ütk Secara effektive memilih target
dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker :
Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
ütk Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!
ütk Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat!

Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini,selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini?
Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan!

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini: kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan: sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan
rematik. Dengan bukti2 ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker!

Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini.Kenapa?

Dibawah Undang2 Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatentkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatentkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk Riset dan Aneka Test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak
bisa di-kloning. Perusaha an gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk Riset dan Aneka Test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan besar ber-angsur2 memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari Team Riset t id ak tega
melihat kekejaman ini terjadi.Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan2
alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences
Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai
melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang effektive.

The National Cancer Institutemulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak dipublikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the
Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan
oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola,mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan
10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo!

Penemuan yang paling mencolok dari study CatholicUniversity ini
adalah: Graviola bisa menyeleksi memillih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel2 reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh Terapi Kemo, sehingga timbul effek negative: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di PurdueUniversity membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara effektive, terutama sel kanker: Prostat, Pankreas, dan Paru2. Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari Lembaga2 tsb.diatas. Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budi dayakan dan dipanen oleh orang2 pribumi Brazil, kini bisa diperoleh di Amerika.

Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat dijumpai dalam Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mother’s milk, sebagai free special bonus terbitan Health Sciences Institute.

Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun.
_____________________________________________________________________________________________

Artikel Terkait :
– Obat Leukemia Menghilang
– Menanti
– Hydrea 500 mg

Advertisements
Comments
  1. cokiboni says:

    subhanalloh, semua penyakit datangnya dari Alloh, dan Alloh pasti akan menyertakan obatnya! alhamdulillah sirsak sungguh buah yang luar biasa yang dinantikan banyak penderita kangker. moga info ini dapat bermanfaat!

  2. ocekojiro says:

    Hai semua…
    Artikel ini adalah pemberian seorang teman yg dia sendiri tdk tahu dari mana datangnya dan siapa pembuatnya, jadi… dibutuhkan sedikit kearifan kita utk tdk menerima mentah2 apa yang tertulis disitu, apalagi sy belum bisa menemukan kisah ttg sirsak ini di beberapa site yg disebutkan pd artikel ini.
    So… Jika diantara pembaca ada yg tahu informasi yg lebih akurat ttg sirsak (kegemaran sy) ini, tolong memberi komentar…
    Trims.

  3. Sahabat Yogya says:

    Iya Oce, benerr!!!
    Sirsak memang enak…he-he-he. Aku seringkali tertawa ketika sebuah tren baru dimunculkan untuk membuat drama marketing yang memukau dari perusahaan tertentu. Ilmu pengetahuan dan juga para ilmuwan sejati akan bicara dengan kejujuran dan hati. Dan ini berlaku universal. Apa maksud yang kutulis?
    Belajar dari pengalaman bangsa kita yang sangat mudah terprovokasi. Tentang apa? Tentang banyak hal dan aku mengamati di bidang pengobatan baik medis ataupun alternatif. Apa yang salah? Tidak ada, tapi yang disesalkan adalah minimnya informasi yang menjadikan seorang manusia sepertiku kadang menjadi lacur informasi. Tahitian noni atau mengkudu sudah merebak sangat dahsyat dan populer sebagai penumpas kanker. Aku tersenyum sangat manis ketika seorang pejuang multilevel menawarkan sebotol tahitian noni dengan merokok tidak henti-hentinya sambil mengunyah sebatang sosis instan yang bisa langsung makan. Dalam hati hanya berucap…”Ini peduli kanker atau jualan?” Tidak hanya itu….obat-obat herbal banyak sekali yang dikemas dengan slongsong kapsul yang warna-warni indah. Iseng dan kurang kerjaan kubuka longsong kapsul kunyit putih yang warnanya merah hitam, kumasukkan dalam setengan gelas air….pyuuuur warna merah tua kasat mata terlihat jelas. Pewarna sintetis. Baunya sedikit menyengat.
    Aku angkat topi untuk orang-orang yang berhasil “sembuh” dengan mengkonsumsinya. Sebait do’a dalam hati….”Semoga Allah menjaga kita selalu, amin.” Harapan terdekat, merebaknya milis tentang sirsak dan khasiatnya membawa angin segar buat penyintas kanker, bukan dan tidak menguntungkan pelaku bisnis semata. Semoga.

  4. tidak ada yang tidak mungkin jika Allah SWT menghendaki sesuatu. semua orang pasti mati, dengan sebab apapun. untuk mati, tidak harus sakit terlebih dahulu. beruntunglah kita yang (setidaknya) masih diberi kesempatan untuk hidup, entah sampai kapan. semangat sahabat, tetap berusaha. cari terus segala kemungkinan sembuh, berdoa lebih khusyu’. Man Jadda wa Jadda. siapa yang berusaha, pasti dapa hasilnya.

  5. Heru Kurniawan says:

    sy penderita leukimia dan limpa membengkak,ingin membuktikan khasiat dr buah sirsak ini. terimakasih yang sebesar2nya atas informasinya. Smoga bermanfaat bg sy dan pembaca! sy acungin jempol sebyk2nya…..jika ini terbukti khasiatnya… smoga allah swt ada dijln kita smua. Amin” Ya Robal Alamin.thx

  6. intan says:

    saya juga penderita leukemia dan skg sdg mnjalani pemgobatan herbal dan skg juga sdg mencoba khasiat buah sirsak, smoga berhasil amien….dan ALLAH jg kan memberikan kemudahan bagi hamba2-Nya yg mau berusaha…amien…

  7. Envenny says:

    Asslamualaikum, saya Leukemia dn Limpa membengkak tp Alhamdulillah saya berobat herbal HB saya masih 10,6 Trombosit masih belum stabil, Lokosid 10.000,- dn yg saya ingin tanya gmana cara membuat jus dn berapa dosisnya sekali mnum ( ukuran buah sirsaknya) mohon penjelasan dr Bapak plase balas ke email saya teri ma kasih, Wassalam.

  8. ocekojiro says:

    Dear Heru, Intan dan Envenny.

    Untuk takaran jus sirsak ataupun buah2an yang lain tidak ada ukuran yang pasti, bisa di kira2 saja untuk satu gelas agar tidak terlalu kental atau encer.
    Yang perlu diperhatikan adalah :
    -pembuatan jus hanya untuk satu kali minum dan langsung diminum paling lambat 30 menit setelah jus itu dibuat (tdk dibuat banyak sekaligus dan ditaru dlm kulkas)
    -Blender yg digunakan pun harus blender dg putaran rendah, (bisa ditanyakan spesifikasi blender utk jus kesehatan di toko2 elektronik)
    Tujuannya adalah agar enzim2 yg terdapat dlm buah yg kita minum tdk hancur/rusak, dan minum jus jadi tdk ada manfaatnya.
    Oya, cara meminumnya pun harus sedikit2 dan dikulum dalam mulut dahulu sebelum ditelan seperti orang meminum WINE. jangan langsung ditenggak habis karena ludah kita yg terbawa masuk ke lambung ikut membantu mengurai enzim, vitamin dan mineral agar mudah diserap oleh tubuh.
    Selamat mencoba dan tetap semangat…!

  9. Martanto says:

    Halo Mas Oce, salam kenal,

    Mengenai buah sirsat ini saya juga sedang mencobanya, toh selain gampang juga murah meriah. hehehe…tapi saya baru mencobanya sekitar 3 mingguan.
    Kalau boleh tahu Mas Heru dan Mbak Intan apakah masih mengkonsumsi sampai saat ini? mengingat sudah 3 bulanan yang lalu anda mencoba. Apakah sudah dirasa khasiatnya?
    Boleh dong sharing pengalaman disini, mungkin berguna juga untuk rekan-rekan lain yang saat ini tengah kebingungan diantara banyaknya obat alami yang ditawarkan (seperti saya). hehe..
    Terima kasih.

  10. muzaky says:

    Ass.W.W
    saat ini trombosit saya mencapai 1,26jt, normal 450rban mungkin ada dari teman punya pengalaman seperti saya, adakah obat herbal yang bisa menurunkan trombosit miniman mendekati normal. sampai saat ini saya belum tahu penyebabnya apa?
    terimakasih..

  11. Indri says:

    Assalamualaikum.Wb.Wb
    Saya Indri 29 tahun, sejak 6 bulan lalu mengalami kelainan darah juga, leikosit -+10.000 tetapi trombhosit bisa i juta lebih. anjuran dokter minum 4 kapsul hydrea setiap hari sekaligus, sekarang trombhosit berkisar 600 sd 700ribu.Apakah ada teman2 yang berhasil menurunkan trombosit tanpa hydrea atau dengan jamu jamuan dan sejenisnya?
    Terimakasih. Wassalamualaikum.

  12. ardi says:

    saya tertarik dengan produk kapsul graviola…tolong dimana saya harus membelinya? thx

  13. […] Buah Sirsak pembunuh Kanker […]

  14. amanda says:

    kemarin saya ke taman buah mekarsari, dr sana saya juga diberitahu oleh salah satu staf nya kalo buah sirsak memang bagus untuk kemoterapi dan tidak membunuh sel-sel yang baik…!

  15. riadi budiman says:

    yang digunakan untuk obat adalah daunnya bukan buahnya. buah hanya untuk mencegah. ambil kira kira 11 lembar daun yang sedang, kemudian rebus dengan 3 gelas air. biarkan sampai mendidih sehingga menyisakan 1 gelas air dan minum. lakukan sehari 2x selama sebulan. anda akan mendapatkan manfaatnya. riadibudiman@yahoo.com

  16. mylin says:

    @all : @riady budiman bener, buahnya memang bagus untuk kesehatan, tapi untuk pengobatan adalah air rebusan daun sirsak yang diminum rutin. Tante saya sudah pernah mencobanya dan tidak jadi menjalani operasi tumor payudara, hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, setelah diperiksa oleh ahli kanker, kondisinya sudah pulih normal.

  17. Nia Bintang Fahresi says:

    assalamualaiku, mw minta tips n saran nh buat smuax’ ade sepupu saya terkena leukemia udh hmpir 1th nh dy ngejalani kemoterapi ngeliat dy g tega bdanx trun drastis,spa tw da tips makanan yg baek,buah n pengobatan herbal yg baek buat penyakit nh mohon infox TQ

  18. Sharing yg sangat menarik, untuk rekan rekan yng mencari daun sirsak sekarang sdh banyak dipasaran kok. ada yg msh utuh ada sdh jadi teh celup tinggal seduh. hargany juga terjangkau sekitar 20rb-an. tinggal search di google pastiketemu. tks.

  19. hendra says:

    terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya baik yang membaca atau yang sedang mengalaminya.. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih

  20. awan says:

    semoga bagi kita yang tetap sehat akan selalu bersyukur dan selalu menjaga kesehatan, bagi yang sedang mencoba, jgn patah semangat smua penyakit pasti ada obatnya.. insyaallah saya disini sll mendoakan kalian smua.. semangat

Komentar Anda :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s